Nur Khotimah | MataMata.com
Baby Rayyanza Malik Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Outfit Rayyanza Malik Ahmad sudah menjadi sorotan sejak lahir pada November 2021 lalu. Sebab, Rayyanza sering kedapatan mengenakan baju yang harganya fantastis.

Seperti baru-baru ini, Rayyanza membuat heboh karena memakai baju tidur yang mahalnya bukan main. Baju tidur Rayyanza itu terlihat dalam unggahan Instagram Story pengasuh Rafathar, Mbak Lala.

Dalam postingan Mbak Lala, Rayyanza terlihat tengah berbaring saat ikut bangun sahur. Bayi lucu itu mengenakan baju terusan bermotif bulan sabit di seluruh bagian tubuh.

Baca Juga:
Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Dilarang Tayang di Arab Saudi, Ini Alasannya

"Ayo bangun, bangun. Sahur, sahur, sahur," kata Mbak Lala dalam unggahannya sambil merekam Rayyanza yang anteng tiduran.

Rayyanza (Instagram/@raffinagita1717)

Baju tidur Rayyanza lantas diulik merek dan harganya oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Lewat unggahan pada Kamis (21/4/2022), terungkap bahwa baju tersebut berasal dari merek ternama.

Rayyanza ternyata memakai baju terusan dari label fesyen milik desainer ternama asal Prancis, Marine Serre. Koleksi bernama All-Over Moon Onesie itu dibanderol dengan harga Rp3 juta.

Baca Juga:
8 Anak Artis yang Wajahnya Bule Banget, Sering Dikira Bukan Asli Indonesia

Sontak, banyak netizen yang kaget melihat anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu memakai baju tidur yang harganya jutaan. Mereka pun menyinggung sifat Rayyanza yang selama ini dikenal sangat murah senyum dan jarang menangis.

Harga baju tidur Rayyanza. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

"Pantesan dia jarang nangis," ujar netizen. "Pantesan adek full senyum terus ya," imbuh yang lain. "Kamu jarang nangis dek, tapi onty onlenmu ini yang suka nangis tiap liat harga outfitmu dek," sahut lainnya.

"Waduh baju baby aja 3 jetong," komentar netizen. "Gimana mau nangis, baju tidur aja berjeti-jeti. Pasti tidunya pulas ya dek, gak mikirin masa depan lagi. Semua udah tersedia," pungkas netizen.

Baca Juga:
Potret Rumah Sophia Latjuba, Reaksi Zidan Dituduh Ledek Andika Kangen Band

Sementara itu, Rayyanza memang dikenal sebagai bayi sultan yang kerap mengenakan busana branded dalam berbagai kesempatan. Bahkan ia punya koleksi sepatu branded yang harganya sultan abis.

Load More