Zinidin Zidan dan Tri Suaka (Twitter/@BgsDanuMahendra)

Matamata.com - Imbas memparodikan gaya menyanyi Andika Kangen Band, Zinidin Zidan dan Tri Suaka terancam untuk membayar royalti sebesar Rp1 miliar.

Selain dianggap meledek gaya menyanyi Andika Kangen Band, ancaman membayar royalti sebesar Rp1 miliar ini dilayangkan lantaran Tri Suaka dan Zinidin Zidan kerap memonetisasi lagu tanpa izin.

Ancaman membayar royalti sebesa Rp1 miliar ini dilayangkan dalam surat somasi dari Forum Komunikasi astis Minang Indonesia (FORKAMI). 

Baca Juga:
Video Padi Bawakan Lagu Kangen Band Viral Lagi, Tri Suaka dan Zidan Auto Kena Hujat

Tri Suaka dan Zidan (Instagram/@pakde.brengos)

Dalam surat somasi tersebut, Zinidin Zidan dan Tri Suaka dituntut untuk mengklarifikasi dan meminta maaf atas kehebohan yang mereka buat dalam kurun waktu 3 hari.

Oleh karena itu, video permintaan maaf Tri Suaka dan Zinidin Zidan ramai beredar di media sosial.

"Saya ingin meminta maaf ke Bang Andika dan Kangen Band, lalu ke Bang Rizal Armada juga dengan adanya video parodi gaya bernyanyi," kata Tri Suaka.

Baca Juga:
Tri Suaka dan Zinidin Zidan Kena Amuk Komposer Senior: Kalian Gak Bayar Lagu Saya!

Sementara itu, Zinidin Zidan sempat membela diri dalam klarifikasi pertamanya ihwal video parodi gaya bernyanyi Andika Kangen Band.

"Kayaknya kalian aja yang goreng kita. Aku gak panik, emang kita gak ada masalah. Aku juga cover, tapi aku ada karya. Situ ada gak?" ucap Zinidin Zidan.

Diduga setelah adanya surat somasi dari FORKAMI, Zinidin Zidan akhirnya meminta maaf kepada Andika Kangen Band dan Rizal Armada.

Baca Juga:
Azab Instan! Zinidin Zidan Kehilangan Subscribers Usai Ejek Andika Kangen Band: Lima Juta Tinggal Sejuta

"Saya mohon maaf dari lubuk hati saya dari dalam, semoga ini bisa menjadi pembelajaran buar Zidan," katanya.

Perihal itu, beberapa netizen turut memberikan komentar dan respons yang beragam.

"Minta maaf abis itu tetep bayar royalti 1 miliar," tulis seorang netizen, "Pucat banget dek, panik ya?," ujar netizen lain, "Panik kayaknya harus bayar royalti 1 M," ucap netizen lainnya.

Baca Juga:
Sekelas Sheila On 7 Minta Riders Cuma Teh dan Jahe Hangat, Tri Suaka Kena Semprot: Arogan Banget!

Load More