Nur Khotimah | MataMata.com
Ashanty dan Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta dikenal sebagai selebgram kontroversial yang kerap mengajak ribut beberapa nama di media sosial. Ternyata, Denise Chariesta tak sembarangan memilih "lawan" untuk diajak ribut, nih.

Hal tersebut diungkap oleh Denise saat podcast bersama Ashanty belum lama ini. Ia rupanya memilih untuk berseteru dengan nama-nama yang dinilai bisa mendatangkan keuntungan pada bisnis bunga miliknya.

"Kamu tuh milih-milih ya orang yang kamu masalahin kamu milih-milih?" tanya Ashanty melansir YouTube Ngobrol Asix, Senin (25/4/2022).

Baca Juga:
Profil Zinidin Zidan, Penyanyi Cover yang Dituduh Ledek Andika Kangen Band

"Oh pilih. Lucinta Luna dulu ngata-ngatain saya, saya cuekin. Karena menurut saya follower dia gak akan mampu beli bunga saya," jelas Denise Chariesta.

Pernyataan Denise Chariesta tersebut membuat Ashanty terheran-heran. Sebab, istri Anang Hermansyah itu tak menyangka kontroversi yang dibuat oleh Denise justru mendorong penjualan bisnis bunga miliknya.

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)

"Oke, jadi yang kamu masalahin yang follower-nya mampu beli bunga kamu. Tapi emang dampak berantem tuh bener-bener laku jadinya bunganya?" ujar Ashanty heran.

Baca Juga:
Chandrika Chika Akhirnya Klarifikasi Kasus Pengeroyokan, Kirim Pesan Panjang ke Istri Putra Siregar

"Ya lakulah. Aku makin kaya Bund," tegas Denise.

"Oh fenomena ini Bunda baru tah. Kalau misalnya dengan berantem kirain orang jadi gak suka, terus, gitu gak sih? Kayak jadi gak mau beli gitu," imbuh Ashanty lagi.

"Mau beli. Karena kan emang nyatanya bunga aku bagus," sahut Denise.

Baca Juga:
Rizwan Fadilah Diam-Diam Idolakan Ziva Magnolya, Sule: Kalau Jodoh mah Nggak Akan ke Mana

Obrolan Ashanty dan Denise Chariesta menuai banyak komentar usai dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambegosiip. Netizen menuliskan beragam pendapat mereka atas pengakuan Denise.

"Nah sekarang mengerti kenapa orang-orang seperti denis dan si nyai betah banget bikin huru hara," tutur netizen. "Tapi emang bener dengan cara cari muka begitu, akun akun besar nge-up, orang-orang jadi kenal dan cari tau tentang si DC ini dan itu udah kaya promosi buat dia," sahut yang lain.

Dalam kesempatan itu, Ashanty pun menyayangkan cara Denise Chariesta dalam mempromosikan bisnisnya. Ia terang-terangan mengaku tak tega jika harus melakukan trik serupa.

Baca Juga:
Aespa Tampil Memukau di Coachella 2022, Langsung Trending Worldwide di Twitter

"Bunganya bagus, kamu jago gitu dalam dunia perbungaan ini. Terus kenapa kamu harus melakukan cara-cara ini untuk bunga laku tadi?" kata Ashanty.

"Iya dan cara itu sangat amat efektif Bund. Mungkin Bunda juga gitu deh kali, coba Bund," ujar Denise menyarankan.

"Enggak kuat nuraninya," pungkas Ashanty.

Load More