Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Arie Untung (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Kebakaran Pasar Gembrong yang terjadi pada Minggu (24/4/2022) ikut mengundang simpati Arie Untung. Pasar yang satu ini ternyata menyimpan kenangan sendiri bagi suami Fenita Arie.

Dalam keterangan yang ditulis di Instagram, Arie Untung mengaku dulu pernah syuting di dekat lokasi kebakaran. Tak heran jika Pasar Gembrong punya tempat sendiri di hati sang artis.

"Lokasi ini sangat dekat dengan tempat kami syuting dulu," tulis Arie Untung di Instagram, Senin (25/4/2022).

Baca Juga:
4 Artis Soroti Permintaan Maaf Tri Suaka kepada Andika Kangen Band, Singgung Soal Attitude

Selain dekat dengan tempat syuting, Pasar Gembrong juga menjadi pilihan bagi Arie Untung dan istrinya, Fenita Arie membeli mainan buat anak mereka.

"Sering kesana waktu cari mainan. Excited banget karena baru punya anak pertama dan buat oleh-oleh," terang presenter 46 tahun tersebut.

Unggahan Arie Untung [Instagram/@ariekuntung]

Melalui postingannya ini pula Arie Untung berdoa agar para korban bisa melewati ujian ini.

Baca Juga:
Bijak Banget! Andika Kangen Band Kalem Komentari Permintaan Maaf Tri Suaka dan Zinidin Zidan

"Semoga segala kesabaran para korban diganjar pahala Lailatul Qadar yang mungkin mereka lewati tanpa tadarus karena harus menyelamatkan apa yang mereka miliki. semoga diganti dengan yang lebih baik," imbuh Arie Untung.

Sebagai informasi, kebakaran Pasar Gembrong terjadi tadi malam sekira pukul 21.40 WIB. Selama hampir enam jam atau Senin (25/4/2022) dini hari, petugas masih berusaha memadamkan api.

Sebab seperti yang terlihat dalam postingan Arie Untung, kobaran api memang sangat besar di lokasi yang berada di kawasan Cipinang, Jakarta Timur tersebut.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ternyata Pilih-Pilih Orang yang Diajak Ribut, Alasannya Bikin Ashanty Heran

Dari informasi yang dihimpun di lokasi, dugaan awal kebakaran di Pasar Gembrong akibat korsleting listrik dari salah satu rumah warga. Sedikitnya ada 100 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak atas kebakaran ini.

Load More