Nur Khotimah | MataMata.com
Medina Zein (instagram/@medinazein92)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari Medina Zein. Di tengah permasalahan rumah tangga dengan Lukman Azhari yang masih panas, Medina Zein dikabari bahwa ibunya, Tien Wartini alias Hj Tien, tidak sadarkan diri.

Video ibu Medina Zein tidak sadarkan diri yang dikirimkan melalui pesan WhatsApp tentu saja membuat sang pengusaha panik. Sebuah pesan WhatsApp dari nama kontak Pa Atjep Brimob menjelaskan kronologi ibu Medina Zein sampai ditemukan pingsan.

"Pak ini bu hj tien ngedadak jatuh pingsan sekarang di bawah ke klinik Tadi 200 bisa ada apa-apa, akayanya karena masalah keluarga karena sebelumnya si ibu banyak telpon, tolong beri tahu ke medina," tulis wanita yang mengaku sebagai BD Sri dalam pesan tersebut.

Baca Juga:
Innalillahi, Zaskia Sungkar Berduka, Potret Kedekatan Ukkasya dengan Almarhum Bikin Mewek

Medina Zein kemudian menuliskan kesedihannya melalui Instagram Story pada Selasa (26/4/2022). "Ibu, sadar yaaaaaa tunggu kakaa kesana," tulis Medina sambil menyertakan emoji menangis dan hati yang patah.

Medina Zein panik ibunda jatuh pingsan. (Instagram/@medinazein92)

Sementara itu, Medina Zein masih belum berhenti membahas permasalahan rumah tangganya dengan Lukman Azhari melalui media sosial. Lukman Azhari disebut berselingkuh dengan wanita lain yang identitasnya telah dikantongi Medina Zein.

Wajah wanita diduga selingkuhan Lukman Azhari pun telah ditunjukkan kepada publik. Terbongkar pula bahwa wanita tersebut hanya menamatkan pendidikannya hingga Sekolah Dasar (SD).

Baca Juga:
8 Seleb Bollywood Ultah Bulan Mei, Ada Aktris Cantik Anushka Sharma dan Madhuri Dixit

Di masa lalu, ibunda Medina Zein sempat mengungkapkan rasa sedih dan kecewa terhadap sang menantu. Sebab Lukman Azhari yang sedang umrah tak kunjung pulang ke Indonesia saat Medina Zein terseret kasus penyalahgunaan narkoba kala itu.

Permasalahan rumah tangga Medina Zein kali ini bukan yang pertama kali terungkap ke publik. Medina sempat mengaku sebagai korban KDRT Lukman Azhari dengan sejumlah bukti, tetapi kembali berbaikan tak lama kemudian.

Medina Zein juga sempat disorot karena melepas hijabnya saat menghadapi isu perselingkuhan sang suami. Namun belakangan Medina kembali menutup auratnya meski masalah perselingkuhan Lukman Azhari belum berakhir.

Baca Juga:
6 Drama Nam Gyu Ri yang Lagi Ulang Tahun ke-37, Ada 49 Days sampai You Are My Spring

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More