Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani dan John Hopkins. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani masih bersedia membuka hati meski telah gagal berumah tangga berkali-kali. Kali ini, Nikita Mirzani mulai berani memamerkan kemesraan dengan pria yang diduga kekasih barunya, seorang bule yang bukan sembarang bule.

Sosok yang diduga pacar Nikita Mirzani merupakan mantan pembalap MotoGP Amerika yang sekarang menjadi pelatih di American Racing Team, John Hopkins.

Keduanya tidak ragu saling pamer kemesraan di sosial media. Salah satunya, momen saat Nikita menemani John Hopkins menonton MotoGP Portugal. 

Baca Juga:
Aksi Nikita Mirzani Lempar Makanan di Depan Penjual saat Syuting Dikecam, Annisa Bahar: Ya Allah

Nah, berikut enam potret Nikita Mirzani dan John Hopkins yang diunggah pada akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172 dan @21jhopper, Senin (25/4/2022).

1. Nikita Mirzani dan John Hopkins Dikabarkan Sempat Pamer Ciuman Mesra

Nikita Mirzani dan John Hopkins. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Pasangan yang sedang lengket-lengketnya ini dikabarkan sempat memamerkan ciuman mesra pada publik. Hal tersebut tentu menuai perhatian netizen yang langsung membanjiri postingan Instagram Nikita dengan beragam komentar.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Pamer Sebuket Bunga dan Surat Romantis dari Pria Bule, Resmi Pacaran?

Beberapa diantaranya mendukung dan membiarkan Nikita menikmati masa indah bersama John Hopkins. Namun, yang lainnya justru merasa hal tersebut adalah privasi sehingga tak seharusnya dipertontonkan pada publik.

2. Berbagi Payung

Nikita Mirzani dan John Hopkins. (Instagram/21jhopper)

Tak hanya Nikita, John melalui akun Instagramnya, @21jhopper, juga membagikan momen romantis. Salah satunya, saat berbagi payung dengan Nikita Mirzani. Ia menuliskan "berbagi payung bersama pacarku" di bagian caption, Senin (25/4/2022).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Nyungsep saat Live, Netizen Ngakak: Sakit Gak Seberapa, Malu Seumur Hidup

3. Nikita Mirzani Merangkul Pacar Barunya

Nikita Mirzani dan John Hopkins. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Dalam foto ini, Nikita Mirzani tidak ragu bahkan malu merangkul John Hopkins, bahkan saat sedang bersama kru lain dan para publik. Momen itu seolah menunjukkan bahwa keduanya memang memiliki hubungan asmara yang tidak canggung untuk diperlihatkan pada khalayak ramai.

4. Nikita Mendengarkan Sang Pacar dengan Seksama

Baca Juga:
Nikita Mirzani Diminta Rujuk Sajad Ukra: Makanya Cari Istri Jangan yang Kisut

Nikita Mirzani dan John Hopkins. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani terlihat sedang fokus melihat sesuatu dan mendengarkan penjelasan sang pacar. Mungkin menonton MotoGP pada area kru seperti ini menjadi pengalaman baru baginya, hingga membuatnya harus serius dan sungguh-sungguh agar bisa paham.

5. Cara Pandang John ke Nikita Bikin Baper!

Nikita Mirzani dan John Hopkins. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Melalui foto ini, bisa disimpulkan bahwa John sangat senang karena Nikita bisa menemaninya saat bekerja. Dalam postingannya beberapa waktu lalu, pria berusia 38 tahun tersebut bahkan mengungkapkan jika Nikita adalah wanita yang paling cantik.

Itulah sederet potret mesra Nikita Mirzani dan John Hopkins. Romantis banget!

Kontributor Xandra Junia Indriasti

Load More