Ade Wismoyo | MataMata.com
Pesona Rizwan Fadilah Anak Sule. (Instagram/rizwanfadilah.a.s)

Matamata.com - Salah satu putra Sule, Rizwan Fadilah diketahui membuat candaan terkait permasalahan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa dengan Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Momen itu berlangsung saat Andika Kangen Band hadir sebagai bintang tamu dalam program Ini Bukan Talkshow di kanal YouTube Sule Productions pada 26 April 2022.

Awalnya, Andika Kangen Band menjelaskan kepada Rizwan Fadilah dan Sule tentang reaksi terhadap aksi Tri Suaka dan Zinidin Zidan memparodikan salah satu lagu grupnya.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Semprot Haters yang Sering Lempar Hujatan: Lu Pasti Orang Miskin!

Lelaki 38 tahun menyambut baik permintaan maaf kedua penyanyi atas tindakan yang dianggap menyinggung karya musisi lain.

Potret Andika Kangen Band Pamer Tato (Instagram/@babang_andikamahesa)

Namun oleh Rizwan Fadilah, penjelasan Andika Kangen Band soal sikapnya ke Tri Suaka dan Zinidin Zidan malah ditanggapi dengan lelucon.

"Ini kemarin om kan sempat ada masalah, pernah nggak kepikiran buat menyelesaikan masalahnya itu dengan cara tinju gitu, kayak Vicky?" tanya Rizwan Fadilah, dikutip Rabu (27/4/2022).

Baca Juga:
Sinopsis Naga Naga Naga, Saat Jenderal Naga Bertemu Cucu Apa Kata Dunia?

Sejatinya, Andika Kangen Band bisa memahami candaan Rizwan Fadilah dengan baik. Namun saat potongan tayangan itu diposting ulang di salah satu akun gosip di Instagram, warganet memberikan respon beragam.

Dimulai dari munculnya anggapan tentang cara bercanda Rizwan Fadilah ke Andika Kangen Band yang dirasa kurang pantas karena faktor perbedaan usia.

"Kurang sopan sih ya kalau kata gue," ucap pemilik akun @neno16_sep.

Baca Juga:
Nikita Willy Ketiduran di Karpet saat Jaga Baby Izz, Posisi Tidurnya Disorot: Ngilu Lihatnya

"Terlalu songong sih anak si Sule kalau diperhatiin lama-lama," timpal pemilik akun @fifarsn.

Namun ada juga yang menganggap lelucon Rizwan Fadilah ke Andika Kangen Band sebagai tindakan wajar karena dirinya sudah pasti mengikuti arahan Sule.

"Di luar skrip ya pasti nggak gitu lah. Santai, Sule pasti ajarin sopan santun," kata pemilik akun @rinaaura. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Viral Lagi! Alasan Ahmad Dhani Jatuh Cinta dengan Mulan Jameela Jadi Sorotan

Load More