Andika Kangen Band (Instagram/@babang_andikamahesa)

Matamata.com - Andika Kangen Band atau Andika Maesa baru saja hadir di channel YouTube Uya Kuya TV. Dalam obrolan tersebut, Andika mengaku tak peduli dengan ledekan Tri Suaka, Zinidin Zidan atau siapa pun itu.

Menurut Andika, hanya orang miskin yang punya waktu untuk meledek orang lain.

"Begitu sekarang yang ngomongin gue itu, gue ketawa dong. Mereka lebih miskin dari gue Kang. Gue mikir, orang kaya pasti punya pemikiran yang cemerlang. Enggak kayak lo lo semua," kata Andika.

Baca Juga:
Sinopsis Naga Naga Naga, Saat Jenderal Naga Bertemu Cucu Apa Kata Dunia?

Andika pun jujur sebenarnya ia senang jika ada orang yang membicarakan dirinya. Tapi ia bakal marah jika yang jadi omongan adalah anak dan juga keluarganya.

Andika Kangen Band (YouTube.com)

"Ketika ada yang ngomongin gue, seneng nih ada yang ngomongin gue. Tapi kalau anak gue (yang diomongin) atau orang tua gue, gue enggak segan-segan," tegas Andika.

"Gue hidup di dunia ini cuma buat agama, sama anak-anak gue sama keluarga gue. Kalau orang lain gue lawan. Lu mau ngomongin kita (artis), capek. Lu pasti orang miskin," imbuhnya.

Baca Juga:
Nikita Willy Ketiduran di Karpet saat Jaga Baby Izz, Posisi Tidurnya Disorot: Ngilu Lihatnya

Uya menambahkan hanya orang yang tak punya kerjaan yang memiliki waktu untuk menghina orang lain di media sosial. Andika pun menyetujuinya.

"Kalau orang punya kerjaan nggak mungkin di sosmed ketik-ketik ya kan?" timpal Uya. "Pansos Kang, pansos," sahut Andika.

Andika memilih cuek karena sudah kebal dihujat netizen. Pasalnya tak semua orang ikut bahagia dengan kesuksesan orang lain.

Baca Juga:
Viral Lagi! Alasan Ahmad Dhani Jatuh Cinta dengan Mulan Jameela Jadi Sorotan

"Harus belajar cuek sih kang. Karena menurut gue, orang yang ngomongin kita itu orang yang ikhlas sebenernya. Nggak ikhlas kalo kita itu lebih sukses dari dia," tutur Andika.

Load More