Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Naga Naga Naga. (Instagram/mdpictures_official)

Matamata.com - Masih ingat kisah Naga Bonar? Film yang dibintangi aktor kawakan Deddy Mizwar dan tayang perdana pada tahun 1986 ini akhirnya akan merilis sekuel ketiganya,Naga Naga Naga. Sinopsis Naga Naga Naga masih menceritakan kisah Naga Bonar. 

Film ketiga ini akan mengisahkan kisah dari generasi ketiga Naga Bonar. Selain dibintangi pemain sentral dari dua film sebelumnya, Naga Naga Naga akan menghadirkan wajah baru. Beby Tsabina akan menemani Deddy Mizwar dan Tora Sudiro untuk seri ketiga Naga Bonar. 

Sinopsis Naga Naga Naga. (Instagram/mdpictures_official)

Masih seperti dua film pertamanya, Naga Naga Naga juga mengusung genre keluarga dengan bumbu komedi dan tetap mempertahankan nilai nasionalisme. Film yang menyasar kaum milenial ini rencananya akan tayang perdana pada 16 Juni mendatang.

Baca Juga:
Viral Lagi! Alasan Ahmad Dhani Jatuh Cinta dengan Mulan Jameela Jadi Sorotan

Sambil menunggu film yang diproduksi Citra Sinema dan MD Pictures ini tayang, simak dulu sinopsis Naga Naga Naga berikut ini.

Sinopsis Naga Naga Naga

Sinopsis Naga Naga Naga. (Instagram/mdpictures_official)

Naga Naga Naga mengisahkan tentang kisah keluarga Bonaga anak dari Naga Bonar yang kembali diperankan oleh Tora Sudiro. Bonaga dan istrinya Monita, diperankan Wulan Guritno harus menghadapi putri mereka Monaga, diperankan Beby Tsabina. 

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Sung Dong Il yang Ulang Tahun ke-58, Ada Ghost Doctor dan Tell Me Your Wish

Monaga merupakan cucu Naga Bonar yang merupakan generasi ketiga dari keluarga mereka. Monaga merupakan siswa kelas 1 SMA yang bermasalah. Ia menolak untuk bersekolah, padahal ia sudah dua kali dikeluarkan dari sekolah karena perilakunya. 

Mau tidak mau, Naga, diperankan Deddy Mizwar harus ikut turun tangan mengatasi permasalah cucu kesayangannya itu. Ia berusaha membujuk Monaga agar mau sekolah kembali.

Sinopsis Naga Naga Naga. (Instagram/mdpictures_official)

Monaga akhirnya berubah pikiran dan mau kembali sekolah setelah bertemu dengan Nira, diperankan Zsa Zsa Utari yang merupakan anak jalanan. Sayangnya, tidak ada sekolah yang mau menerima Monaga karena riwayat perilakunya yang buruk di sekolah lamanya.

Baca Juga:
10 Momen Pesta Ulang Tahun Ranty Maria, Dapat Kejutan dari Sang Kekasih

Tak kehabisan akal, Naga pun berniat membangun sekolah untuk cucunya. Ia membeli bangunan sekolah yang salah satu kelasnya sudah diubah menjadi kandang kambing. Naga dan Monaga sepakat menghidupkan sekolah itu lagi dan mengajak anak-anak jalanan.

Namun, Monita menentang rencana itu karena pendidikan baginya harus didapat di tempat yang bagus dan berkualitas. Sedangkan Naga berkeyakinan bahwa belajar bisa dilakukan di mana saja. Naga dan Monita berselisih paham membuat Bonaga terjepit antara keinginan ayah, anak, dan istri. 

Siapakah yang akan didukung oleh Bonaga? Akankah ia memihak istrinya dan mengabaikan keinginan Monaga dan Naga? Temukan kelanjutan kisah Naga Bonar generasi ketiga ini di bioskop pada 16 Juni mendatang.

Baca Juga:
Mayang Ultah ke-19, Doddy Sudrajat Tulis Pesan Haru Mengenang Istri Wafat saat Melahirkan

Pemain Utama Naga Naga Naga

Sinopsis Naga Naga Naga. (Instagram/mdpictures_official)

FIlm yang merupakan sekuel dari film Naga Bonar ini masih mempertahankan dua pemain sentral dari film sebelumnya. Berikut ini daftar pemain film Naga Naga Naga.

Deddy Mizwar

Aktor senior Deddy Mizwar tidak hanya menjadi sutradara tetapi juga ikut bermain dalam film ini. Ia kembali memerankan perannya sebagai Jenderal Naga Bonar yang sudah ia perankan dalam film berjudul sama pada tahun 1986.

Tora Sudiro

Tora Sudiro juga kembali bermain dalam film sekuel Naga Bonar. Tora sebelumnya sudah bermain dalam film kedua yang berjudul Naga Bonar Jadi 2. Dalam film ketiga ini, Tora kembali berperan sebagai Bonaga anak dari Naga Bonar.

Beby Tsabina

Artis muda Beby Tsabina dipercaya menjadi salah satu pemain utama bersanding dengan dua seniornya. Beby Tsabina berperan sebagai Monaga, anak Bonaga sekaligus cucu dari Naga Bonar. Kehadiran Beby Tsabina dalam silsilah keluarga Naga Bonar seolah mempertegas nilai kesetaraan bahwa gender bukanlah halangan untuk bisa membangun Indonesia.

Wulan Guritno

Wulan Guritno memerankan karakter Monita yang merupakan istri dari Bonaga. Ia adalah menantu Naga Bonar yang kerap berselisih paham dengan sang mertua. Perselisihan mereka berawal dari perbedaan pandangan tentang pendidikan yang harus didapatkan oleh Monaga. Perselisihan Monita dan Naga menjadi konflik pelik yang membuat Bonaga dalam dilema.

Nah itulah sinopsis Naga Naga Naga beserta daftar pemain utamanya. Film ini juga masih memakai jargon 'Apa Kata Dunia' di poster resminya lho. Gimana jadi makin nggak sabar untuk nonton aksi kocak keluarga Naga Bonar bukan?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More