Ade Wismoyo | MataMata.com
Sumber Kekayaan Andika Kangen Band. (Instagram/@babang_andikamahesa)

Matamata.com - Andika Kangen Band baru-baru ini diundang ke podcast Deddy Corbuzier. Ia diajak untuk membahas kehebohan video parodi dirinya yang dibuat oleh Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Seperti diketahui, Zinidin Zidan "digoreng" habis-habisan oleh netizen setelah video parodinya bersama Tri Suaka viral. Dalam video, Zidan dianggap menghina Andika dan menertawakan caranya bernyanyi.

Dalam podcast yang dirilis pada Rabu (27/4/2022) di kanal YouTube resminya, Deddy Corbuzier bertanya apakah Andika akan marah jika dirinya membuat parodi seperti Zidan.

Baca Juga:
Istri Rony Dozer Terancam Dipolisikan Gegara Belum Kembalikan Uang Produksi Film

"Tergantung, kalo kenal yang nggak marah," jawab vokalis band yang kerap disapa Babang Tamvan itu. Deddy berkomentar itu mungkin karena Andika tahu bahwa niatnya hanya bercanda.

Sumber Kekayaan Andika Kangen Band. (Instagram/@babang_andikamahesa)

Namun berbeda dengan Zidan, karena Andika merasa tidak kenal dengan musisi yang viral karena suara merdunya itu.

"Ini gua nggak kenal, lu mau gituin gua, salah gua apa? Salah gua nih apa mas? Ya jelas gua marah lah," kata Andika dengan nada "ngegas."

Baca Juga:
Didesak Pemodal Proyek Film, Eko Terpaksa Laporkan Istri Rony Dozer

Andika kemudian mengungkap bagaimana perasaannya saat pertama kali melihat video parodi kontroversial tersebut.

Awalnya dia tidak begitu menghiraukan video yang dikirim padanya, karena merasa baik-baik saat melihat Tri Suaka menyanyikan lagu Kangen Band. Apalagi saat itu dia sedang syuting.

"Pertama kali liat awalnya bercanda sih, gua nggak nonton sampe abis nih, liat tri suaka nyanyi, oh orang ngirim link ini," ujarnya.

Baca Juga:
10 Rumah Farah Quinn, Dari Luar Simple Dalamnya Instagramable

Namun setelah melihat video tersebut sampai akhir, Andika mengaku kesal. "Ini udah bukan bercanda lagi," kata Andika sambil menirukan cara Zidan memparodikannya dalam video.

Andika mengaku bahwa dirinya tidak begitu emosi dengan Tri Suaka, yang juga ada dalam video parodi. Namun dia paham kenapa orang-orang ikut mengkritiknya.

"Kalo Tri Suaka-nya bener, tapi karena Tri Suaka ini berdua, terus ikutan juga, jadilah digoreng juga, di situlah rusaknya mereka, jadi santapan orang-orang kan," pungkasnya.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Mewek Rayakan Ultah, Pilu Lihat Kondisi Anak Sambung di RS

Andika mengatakan bahwa bukan hinaan yang membuatnya emosi, tapi karena dia tidak kenal dengan Zidan. "Marah banget karena keterlaluan, karena nggak kenal," ujarnya.

Karena tak kenal, jadi Andika tidak bisa membalas Zidan dengan meledeknya balik. "Ini nggak kenal, gua mau bales gimana, wong gua nggak kenal," lanjutnya.

Meski emosi, Andika mengatakan bahwa dia berusaha menerima semuanya dengan ikhlas.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More