Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Andika Kangen Band (Instagram/babang_andikamahesa)

Matamata.com - Zinidin Zidan sempat menolak desakan dari netizen untuk minta maaf saat awal video parodi Andika Kangen Band viral. Salah satu alasannya saat itu, Zidan merasa kenal baik dengan Andika dan ia yakin video tersebut tak menjadi masalah untuk si Babang Tamvan.

"Aku sama Andika Kangen Band enggak ada masalah," kata Zinidin Zidan dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok @duniahulala, Sabtu (23/4/2022).

Karena merasa teman dan yakin Andika Kangen Band tak marah, Zinidin Zidan pun menolak meminta maaf, meski ujung-ujungnya ia telah menyesal dan bersedia minta maaf.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Ngegas gegara Zinidin Zidan: Ya Jelas Gue Marah Lah

"Karena kami enggak ada apa-apa, ya sudah ngapain minta maaf kan? Aman-aman aja," ujar Zidan dengan percaya diri.

Di luar dugaan, pengakuan Zinidin Zidan berbeda 180 derat dari pernyataan Andika Kangen Band sendiri. Andika malah mengaku sama sekali tak mengenal Zidan.

Zinidin Zidan dan Andika Kangen Band (YouTube/Uya Kuya TV)

"Kalau Tri Suaka banyak yang kenal, dia pernah chat gue untuk kolab tapi memang enggak ketemu jadwalnya. Kalau yang dibelakang (video) ini (Zidan), ini bulan puasa, gue enggak kenal sama sekali," kata Andika Kangen Band di podcast Close The Door yang diunggah Rabu (27/4/2022).

Baca Juga:
Chandrika Chika dan Zinidin Zidan Ternyata Pernah Dijodohkan: Sama-Sama Suka Ngatain Orang

Alasan tak kenal juga yang membuat Andika Kangen Band tak habis pikir dengan Zidan yang tega meledeknya. Beda cerita kalau ia mengenal sosok Zidan sebelumnya.

"Kalo gue kenal sama lu, gue enggak akan emosi, karena dari awal kita kenal. Gue enggak kenal kok lu gituin gue, ya jelas gue marah," ucap Andika Kangen Band.

Andika Kangen Band juga bisa membedakan mana bercanda dan menghina. Namun dengan tegas, Andika yakin kalau yang dilakukan Zidan memang bermaksud untuk menghina.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Akhirnya 'Ketemu' Zinidin Zidan: Lo Harus Nyadar!

"Gue pernah seusia mereka, gue tahu becandaan atau enggak. Menurut gue ini bukan becanda, berlebihan menurut gue. Tri Suaka mungkin bener, cuma karena videonya berdua, Tri Suaka kena goreng juga," ucap Andika Kangen Band.

Load More