Nur Khotimah | MataMata.com
Arsy Hermansyah di acara ulang tahun King Faaz. (Instagram/@sonnyseptian)

Matamata.com - Momen Arsy Hermansyah dan King Faaz kembali jadi perbincangan. Kali ini publik menyoroti kebersamaan keduanya saat bukber alias buka bersama keluarga besar pada Rabu (27/4/2022) malam.

Diketahui keluarga Anang Hermansyah, Atta Halilintar, Fairuz A Rafiq, dan Haji Faisal baru saja buka bersama di sebuah hotel mewah yang terletak di Jakarta Selatan. Krisdayanti juga ikut hadir tadi malam.

Berbagai potret hangat yang menunjukkan kebersamaan keluarga besar para selebriti ini pun diunggah di media sosial. Salah satunya dibagikan oleh Atta Halilintar pada Kamis (28/4/2022) dini hari.

Baca Juga:
Bikin Nyesek, Pilunya Gala Sky Pandangi Potret Bibi Ardiansyah: Papi Jalan Yuk!

Unggahan Atta berisi momen semua keluarga Anang, Fairuz, dan Haji Faisal berpose bersama setelah buka puasa. Mereka kompak memasang wajah bahagia ke arah kamera, termasuk King Faaz dan Arsy yang pose paling depan.

"Bukber Seru. Comment ada siapa aja di foto ini? yang paling bener aku kasih THR ya," tulis Atta Halilintar di Instagram, Kamis (28/4/2022).

King Faaz dan Arsy Hermansyah buka bersama keluarga besar. (Instagram/@attahalilintar)

Sudah bisa ditebak, unggahan Atta Halilintar diserbu komentar netizen. Menariknya, tak sedikit netizen yang justru salah fokus melihat posisi tangan King Faaz karena terlihat merangkul Arsy Hermansyah.

Baca Juga:
Aming Bongkar Alasan Nikahi Evelyn Nada Anjani: Dia Hamil Duluan!

"Salfok tangan faaz meluk arsy," ujar netizen. "Lah iya ya," timpal yang lain. "Aku sampe ulang-ulang kali zoom. Ini tangan Bang Atta atau Faaz ya, sweet banget," tutur lainnya.

"Kok gemesh sama bocil, dah bikin baper," komentar netizen lain. "Jadi ikutan lihat lagi, bener tangan Faaz ke Arsy," sahut yang lain. "Salfok sama KIng yang pegang bahu Queen Arsy," sambung lainnya.

Sementara itu, momen King Faaz dan Arsy Hermansyah memang kerap membuat netizen di media sosial gemas. Tak sedikit netizen yang menganggap keduanya cocok dan menjodoh-jodohkan di kolom komentar.

Baca Juga:
5 Potret Kondisi Terkini Tukul Arwana, Semangat Jalani Fisioterapi 3 Kali Seminggu

Load More