Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Galih Ginanjar. (Instagram/@galihginanjar)

Matamata.com - Galih Ginanjar belakangan rajin jadi bintang tamu podcast untuk membahas berbagai hal, termasuk rasa rindunya terhadap King Faaz. Mantan suami Fairuz A Rafiq itu mengaku kangen berat dengan putranya.

Terkait pengakuan Galih Ginanjar, keluarga Fairuz A Rafiq justru menyampaikan sindiran. Elma Theana yang tak lain adalah kakak ipar Fairuz A Rafiq menyentil Galih karena tak menunjukkan tindakan jelas untuk mengobati kangennya.

"Kalau memang sayang, kangen anak, harusnya benar-benar menunjukkan. Tapi ini nggak ada action sama sekali," kata Elma Theana ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan pada Rabu (27/4/20222).

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Tri Suaka, Pendapatan dari YouTube Capai Angka Fantastis!

Padahal dari pihak Fairuz maupun adiknya, Sonny Septian membuka lebar pintu untuk Galih Ginanjar. Tapi jangankan datang, menghubungi mantan istrinya saja pun tidak.

Galih Ginanjar (YouTube)

"Nggak ada sama sekali," jelas artis 47 tahun tersebut.

Elma Theana pun memberikan saran agar Galih Ginanjar berani datang. Bukan hanya sekadar bicara pada publik merindukan anak semata wayangnya.

Baca Juga:
9 Potret Rafathar Masuk Pesantren, Langsung Dites Hafalan Surat Pendek

"Harus menunjukkan keberanian untuk bersilaturahmi juga. Ditunjukkan saja, katanya mau lihat anak, tapi nggak ada ada action-nya," tutur bintang film "Dalam Mihrab Cinta" tersebut.

Sebelumnya Galih Ginanjar mengatakan akan menemui sang putra, King Faaz. Ia bahkan sudah menghubungi Fairuz namun belum mendapat respons.

"Sampai saat ini sih belum (pesan dibalas Fairuz A Rafiq). Mungkin banyak pesan yang masuk dan saya memaklumi belum direspons," kata Galih Ginanjar, ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2021).

Baca Juga:
Terungkap, Ini Alasan Raffi Ahmad Mendadak Kirim Rafathar ke Pesantren

Sambil menunggu momen itu tiba, Galih Ginanjar lebih dulu mengumpulkan uang. Niatnya, harta tersebut akan diberikan pada anak semata wayangnya.

"Ya sedikit sedikit ngumpulin uang buat menafkahi anak. Besar sedikit aku tabung," kata Galih Ginanjar.

Baca Juga:
Heboh Video Lawas Ariel NOAH Peringatkan Musisi Cover: Tuh Dengerin Zinidin Zidan

Load More