Nur Khotimah | MataMata.com
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah bebas dari rehabilitasi. Pasangan ini pun mulai kembali menjalani hidup normal bersama keluarga. Bahkan mereka diketahui tengah liburan.

Seiring dengan kebebasannya, Nia Ramadhani pun mulai kembali aktif di Instagram. Aktris cantik ini akhirnya mengunggah foto lagi di akun miliknya pada Kamis (28/4/2022).

Nia Ramadhani membagikan momen bahagia saat liburan bareng anak di Disneyland. Tak lupa, ia menulis pesan panjang penuh syukur untuk mengiringi unggahan tersebut.

Baca Juga:
Maia Estianty Sebut Badannya Masih Bengkak Usai Operasi: Harus Jaga Makan

"Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak-anak dan keluarga setelah melewati sebuah pelajaran besar dalam kehidupan. Terima kasih buat semua yang ga berhenti memberikan support dan doa," tulis Nia Ramadhani di keterangan postingan.

"Apapun yang terjadi dalam hidup kita, semua atas seizin Allah. Alhamdulillah, hikmah dari kejadian yang saya dan suami alami sudah kami temukan dan rasakan. InsyaAllah kedepannya kami bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," imbuh Nia.

Nia Ramadhani liburan bareng keluarga (instagram.com)

"Terimakasih untuk kalian semua yang punya pikiran luas. Terimakasih sudah menjadi manusia yang tidak arogan yang merasa bisa menilai kehidupan seseorang hanya dengan melihat dari luarnya saja," tutupnya.

Baca Juga:
Gaya Ussy Sulistiawaty Belanja di Pasar Dipuji Selangit: Semakin Merona Kayak Jambu Jamaika!

Ungkapan syukur Nia Ramadhani pun langsung dibanjiri komentar, baik dari netizen maupun rekan artis seperti Selvi Kitty dan Ayu Dewi. Banyak yang menuliskan komentar dukungan untuk ibu tiga anak tersebut.

"Alhamdulillah. Semangat Kak....pikirkan masa depan dan jangan nengok ke belakang ya wak.fokus ke depan..." tulis netizen. "Alhamdulillahhh semangat selalu kaak," komentaryang lain.

"Yeyyy Nia!!! Semangat selalu!" tulis Dr. Irene.

Baca Juga:
Arafah Rianti Cari Pasangan yang Sefrekuensi Suhu AC, Adik: Emang Mau Tidur sama Pacar Lo?

Kasus narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini memang cukup mengejutkan publik, mengingat rumah tangga mereka yang tampaknya baik-baik saja.

Nia sendiri sempat mengungkap rasa bersalahnya pada sang buah hati. Dia meminta maaf pada putri sulungnya Mikhayla Zalindra karena memakai obat-obatan terlarang.

Baca Juga:
Indah Sari Murka Pergoki ART Maling Duit di Rumahnya: Lu Mau Duit Apa Masuk Penjara?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More