Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Arkana. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Arkana Mawardi, anak Nikita Mirzani merayakan ulang tahunnya yang ke-3 pada hari ini, Kamis, 28 April 2022. Nikita Mirzani pun penuh antusias menyambut hari kelahiran sang buah hati tercinta.

Perempuan yang akrab disapa Niki itu membuat video yang mengungkapkan perjalanan hidup Arkana yang penuh perjuangan. Dari situ terlihat, anak Nikita Mirzani dipasangi selang infus selama dirawat di NICU dan di inkubator setelah lahir prematur.

Namun, perlahan tapi pasti, kondisi Arkana semakin membaik. Ia kini beranjak gede dan menjadi putra yang ganteng dan menggemaskan untuk Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Diwawancarai di MotoGP Portugal, Bahasa Inggrisnya Disorot: Nyai KW Norak

Selain memperlihatkan video perjalanan hidup Arkana sejak lahir, Nikita Mirzani juga menuliskan pesan spesial untuk merayakan ulang tahun Arkana.

Nikita bersyukur bahwa ia bisa menjadi ibu dari seorang Arkana. Sebagai bayi yang kuat, Arkana telah membuat Nikita Mirzani tersenyum saat menghabiskan waktu bersama dengan sang anak.

Nikita Mirzani dan Arkana. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

"Dear Arkana, bayiku yang kuat. Menjadi ibumu adalah hal yang paling luar biasa di dunia. Aku senang bisa menghabiskan waktu denganmu. Kamu membuat aku tersenyum sampai wajahku jadi ikut menggemaskan," tulis Nikita Mirzani dalam bahasa Inggris, Kamis (28/4/2022).

Baca Juga:
Ngomong Campur-campur Pakai Bahasa Inggris, Nikita Mirzani Diledek: Agnez Mo Ngakak Lihatnya

Nikita Mirzani kini bangga Arkana telah melakukan banyak hal baik dan membantu ibunya melalui semua masa sulit.

"Kamu sekarang sudah jadi anak cowok yang beranjak gede dan membuat hati kami semakin besar. Selamat ulang tahun yang ke-3, anakku. Kamu adalah kesayangan keluarga," ujarnya.

Sederet netizen ikut terenyuh melihat ucapan ulang tahun Nikita Mirzani untuk Arkana Mawardi.

Baca Juga:
5 Momen Mesra Nikita Mirzani dan John Hopkins yang Diduga Pacar Bulenya, Berani Ciuman?

"Selamat ulang tahun Arkana, percayalah mimi mu sudah melakukan yang terbaik dalam hidupnya untuk kamu. Sayangi dan banggalah kepada mimi kamu," tulis netizen.

"Lihatlah perjuangan ibumu jangan dengar kata-kata orang lain yang tidak menyukai ibumu, semoga kelak jadi anak impian ibumu serta bisa melindungi dia, Arkana Mawardi," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Aksi Nikita Mirzani Lempar Makanan di Depan Penjual saat Syuting Dikecam, Annisa Bahar: Ya Allah

Load More