Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Amanda Manopo dan Arya Saloka membangun chemistry yang kuat saat membintangi sinetron "Ikatan Cinta". Berkat chemistry tersebut, para penonton ikut merasa baper.

Akhir-akhir ini video diduga Arya Saloka bareng Amanda Manopo ketika berada di dalam mobil membuat publik heboh. Diduga video itu diambil saat di luar syuting sinetron.

Amanda mengambil video mereka memakai handphone. Sementara Arya terlihat menciumi tangan artis 22 tahun itu.

Baca Juga:
10 Potret Nicky Tirta Momong Putrinya, Single Papa Panutan!

Amanda pun tak terlihat risih dan justru tersenyum ke kamera. Arya justru semakin bermanja-manja di lengan lawan mainnya tersebut.

Amanda Manopo dan Arya Saloka (instagram.com)

Video itu beredar di akun-akun gosip. Para netizen langsung menghujat sikap Arya dan Amanda. Bahkan Arya dituduh berselingkuh dengan Amanda.

"Ya Allah, istrinya menangis liat ini pasti, jahat banget," tulis netizen. "Astaghfirullah, tobat deh kalian berdua," sahut lainnya. "Ini beneran selingkuh?" tanya netizen.

Baca Juga:
Beredar Diduga Nota Asli Perawatan Wajah Mayang, Ternyata Jauh Lebih Murah

"Haaa??? real or editan? parah banget kalo real," timpal netizen. "Kalo pun gimmick, tapi ini udah parah banget sih," pungkas lainnya.

Arya Saloka diketahui sudah memiliki istri yakni artis cantik, Putri Anne. Dari pernikahan tersebut, Arya juga sudah dikaruniai seorang putra.

Imbas Arya Saloka main bareng Amanda Manopo, Putri Anne jadi sering mendapat hujatan. Bahkan pernikahannya dengan Arya sering didoakan berakhir.

Baca Juga:
9 Potret Liburan Nia Ramadhani Usai Bebas Rehab, Manjakan Anak di Disneyland

Load More