Ariel NOAH. (Instagram/arielnoah)

Matamata.com - Ariel NOAH sering menciptakan lagu-lagu cinta dengan makna mendalam. Keseringan merilis lagu cinta, NOAH sampai dipertanyakan karena tak pernah merilis lagu religi.

Saat manggung, Ariel mengaku pernah mendapatkan pertanyaan tersebut. Ia pun mengungkapkan bahwa pengertian religius bagi NOAH dan sang penanya bisa saja berbeda.

"Orang pada nanya, 'kenapa NOAH nggak pernah bikin lagu religi?'. Terus kita bilang 'kata siapa kita nggak pernah bikin lagu religi?'. Cuman mungkin pengertian religius kita sama yang nanya mungkin agak berbeda kali ya," ucap Ariel.

Baca Juga:
Heboh Video Lawas Ariel NOAH Peringatkan Musisi Cover: Tuh Dengerin Zinidin Zidan

Bagi NOAH, lagu religius harus memiliki kedalaman makna dan tak hanya dibungkus embel-embel religius.

ariel NOAH (instagram.com)

"Jadi kalo menurut kita, lagu yang religius itu yang penting kedalaman maknanya bukan bungkusannya, itu menurut kita," jelas Ariel.

Mantan pacar Luna Maya itu lantas mengungkapkan lagu religi yang pernah dirilis oleh NOAH yakni lagu berjudul 'Tak Ada yang Abadi'.

Baca Juga:
Chef Arnold Dituding Tak Tahu Diri Foto Selfie Bareng Ariel NOAH: Udah Tahu Badan Gede

"Kita punya lagu religius, mungkin ada yang pernah denger lagu 'Tak Ada yang Abadi'? Kalo menurut kita, itu lagunya sangat religius. Intinya pas, tak ada yang abadi," beber Ariel.

Saat cuplikan video itu diunggah oleh akun IG @lambegosiip, para netizen langsung memuji Ariel NOAH.

"Karena dia ciptain lagu dan nyanyiinnya benar-benar dari hati," tulis netizen. "Ini lagu gak ada yang bisa nyamain dalamnya dan maknanya ini lagu ampun dah kalau denger lagu ini seketika ingat kematian," sahut lainnya.

Baca Juga:
Gaya Ariel NOAH Jadi Juri Sukses Bikin Jatuh Hati: Definisi Ganteng Tanpa Tapi

Load More