Yohanes Endra | MataMata.com
Chandrika Chika. (Instagram/chndrika_)

Matamata.com - Pamer senyum cantik, Chandrika Chika malah menuai hujatan dari netizen. Seperti diketahui, Chandrika Chika terseret dalam kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino. Chika diduga menjadi alasan Rico dan Putra Siregar mengeroyok pelapor bernama Nur Alamsyah.

Sebelumnya Chika juga menuai kontroversi karena hubungan masa lalunya dengan Thariq Halilintar. Seleb TikTok itu bahkan kerap dibanding-bandingkan dengan Fujianti Utami atau Fuji, kekasih Thariq sekarang.

Tak cukup sampai di situ, beredar gosip miring bahwa Chika memiliki hubungan satu malam dengan banyak pria. Namun Chika tampaknya "cuek" dengan segala pemberitaan negatif tentang dirinya.

Baca Juga:
Chandrika Chika Berhijab Sejak ABG, Wajah Polosnya Manglingi: Kalem Banget!

Lewat unggahan Instagram story yang dibagikan pada Jumat (29/4/2022), Chika memamerkan senyum cantiknya. Perempuan kelahiran 7 November 2003 itu terlihat santai tanpa beban.

Chandrika Chika. (Instagram/chndrika_)

Ini adalah unggahan pertama Chika sejak namanya terseret dalam kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino. Melihat kabar Chika yang tampaknya baik-baik saja, warganet langsung menyerangnya dengan beragam cercaan pedas.

"Mukanya gitu-gitu doang, ngebosenin kurang ekspresif, sekalinya ekspresi menye-menye, genit-genit," tulis pemilik akun c1****9.

Baca Juga:
Heboh Foto Chandrika Chika Pakai Hijab saat Masih Kecil: Auranya Masih Positif!

"Santai kaya di pantai.. Yang lain masuk bui pokoknya santai aja, gak ada apa-apa kok," komentar akun apr*****a17.

"Wkwkkwkkw.... iya dunk, mikirin bentar lagi endorsean rame, di undang tv dan podcast buat klarifikasi. Cuann...," imbuh akun huja******angi.

"Gara-gara dia dua orang dipenjara kok kaya gak menyesal ya minimal merasa bersalah lah bagaimanapun Rico kan niatnya belain dia terlepas Rico yang duluan mukul," sahut akun nin*****ah.

Baca Juga:
Chandrika Chika dan Zinidin Zidan Ramai Dijodohkan: Sama-sama Biang Kerok

Chandrika Chika mulai dikenal publik sejak videonya viral di TikTok. Dia kemudian mulai sering diundang jadi bintang tamu di acara TV. Saat ini Chika bergabung dengan manajemen artis yang dibangun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sayangnya Chika sering menuai kontroversi, sehingga membuat imejnya negatif di mata publik.

Baca Juga:
Chandrika Chika dan Zinidin Zidan Ternyata Pernah Dijodohkan: Sama-Sama Suka Ngatain Orang

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More