Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Arya Saloka dan Amanda Manopo mendadak jadi bahan gunjingan publik gegara video mesranya viral di media sosial. Banyak yang menduga video tersebut diambil di luar syuting sinetron "Ikatan Cinta".

Arya terlihat nyaman nyender dan mencium tangan Amanda saat sedang berada di dalam mobil. Sementara Amanda santai merekam momen tersebut.

Interaksi mereka saat syuting kembali jadi perhatian penonton seiring dengan gosip tersebut. Dalam sebuah video yang dibagikan akun Instagram @lambee.pedes, Amanda dan Arya nampak akrab saat syuting.

Baca Juga:
10 Potret Mahesa Nawla Bumi Anak Andika Kangen Band, Good Looking sejak Dini

Akting mereka bahkan terlihat sangat natural. Terlebih saat Amanda mengelus dan mengambil kotoran di wajah Arya Saloka.

Arya Saloka dan Amanda Manopo (instagram.com)

"Nemplok mulu yang mau ditinggal ke Amrik. Kok gue salpok sama tangan Andien nyabut apaan ya?" bunyi tulisan dalam video tersebut.

Para netizen langsung ramai mengomentari kemesraan Amanda dan Arya Saloka saat syuting. Banyak yang menyebut jika gelagat Amanda Manopo terlalu berlebihan.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Berikan THR Kartu ATM Saldo Rp1 Miliar untuk Tunangan: Tamvan dan Royal

"Hahahaha iya tangannya gak bisa diem. terlalu menghayati keknya," tulis netizen. "Tangannya tolong dikendalikan ya Manda," sahut lainnya.

Tapi banyak pula para netizen yang membela Amanda dan Arya. Adegan tersebut diambil karena profesionalitas Amanda dan Arya saat syuting.

"Netijen ribet banget dah, itu cuma syuting woee," timpal netizen. "Syuting doang elah lebay banget," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Bukan Asisten Pribadi, Hotman Paris Tegaskan Iqlima Kim Cuma Dijadikan Figuran

Load More