Bunga Zainal. (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Bunga Zainal saat ini sedang berada di Bali untuk kerja sekaligus liburan. Ia sering membagikan foto dan video ketika berada di Bali.

Kecantikan istri Sukhdev Singh itu selalu banjir pujian netizen. Terlebih Bunga masih terlihat imut meski sudah berusia 35 tahun.

Baru saja Bunga membagikan video sedang menikmati floating breakfast di tepi kolam renang. Ia terlihat cantik saat mengenakan baju renang dan bersantai sambil makan.

Baca Juga:
Putri Sambung Ulang Tahun, Bunga Zainal Tulis Pesan Manis: Anak Rasa BFF

"ini namanya me time sambil floating breakfast bund anak anak gue ungkep dulu bund biar bisa begini," tulis Bunga Zainal.

Caption yang ditulis Bunga Zainal langsung mengundang tawa para netizen.

Bunga Zainal nikmati floating breakfast di tepi kolam renang (instagram.com)

"Diungkeppp.. bandenggg kali ahhhh mak," tulis Oline Mendeng. "Udah kayak ayam aja anaknya diungkep," sahut lainnya.

Baca Juga:
Bunga Zainal Belanja ke Pasar, Gayanya Disorot: Tebar Pesona ke Kang Sayur

Namun, di kolom komentar, netizen juga meributkan Bunga Zainal yang makan di siang hari saat bulan Ramadhan. Banyak yang mempertanyakan agama ibu 2 anak tersebut.

"Gak puasa bun???" tulis netizen. "Kaga puasa neng??" sahut lainnya.

"Bulan puasa emang ga puasa posting lagi makan di pagi hari," timpal netizen. "Marima puasa setengah hari ya?" tanya netizen.

Baca Juga:
Pakaiannya Dibuang Suami, Begini Reaksi Bunga Zainal!

Diketahui saat menikah dengan Sukhdev Singh, Bunga diduga pindah agama. Hingga kini Bunga enggan memberikan klarifikasi. Baginya agama adalah hal privasi yang tak harus dijelaskan kepada publik.

Load More