Yohanes Endra | MataMata.com
Prabowo dan Cinta Laura adopsi kucing. (Twitter)

Matamata.com - Alshad Ahmad masih menjadi perbincangan para netizen di Twitter sejak hari Rabu (27/4/2022) sampai saat ini lantaran dia menyebut alam sedang tidak baik-baik saja untuk satwa liar. Pernyataan itu langsung mendapat berbagai kritik dari netizen dan aktivis.

Kini, ada netizen yang membandingkan para influencer yang hobi memelihara satwa liar dengan sosok Cinta Laura yang juga mempunyai hewan peliharaan.

Dalam sebuah cuitan yang diunggah pada tanggal 29 April 2022, akun @am*****ff menyindir influencer yang merasa dirinya keren karena memelihara hewan liar yang dilindungi. Pada saat bersamaan, ia menilai para influencer itu semestinya berkaca dari Cinta Laura.

Baca Juga:
Ayah Alshad Ahmad Bukan Orang Sembarangan, Sumber Kekayaannya Fantastis!

Cinta Laura adopsi kucing. (Twitter)

Menurutnya, Cinta Laura jauh lebih keren karena ia memelihara kucing domestik non-ras. Apalagi, kucing itu diberi nama keluarga oleh Cinta Laura.

"Influenser berasa keren pelihara hewan liar yang dilindungi, padahal jauh lebih keren Cinta Laura pelihara kucing domestik non-ras dong, mana dikasih nama keluarga lagi," ujarnya.

Ia pun memperlihatkan unggahan Cinta Laura kala memperkenalkan kucing adopsinya ke media sosial.

Baca Juga:
7 Fakta Alshad Ahmad, YouTuber Pacar Tiara Andini yang Disorot karena Pelihara Satwa Liar

"Memperkenalkan keluarga baruku, Ramona Montague Kiehl dan Juliet Capulet Kiehl," tulis Cinta Laura pada 17 Maret 2022.

Prabowo adopsi kucing. (Twitter)

Sederet netizen lantas memuji sikap Cinta Laura dalam memilih hewan peliharaan. Bahkan, ada juga netizen lain yang mengingatkan bahwa Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan Republik Indonesia, juga melakukan hal yang sama dengan Cinta.

"Ada juga Pak Prabowo yang emang dari dulu melihara Bobby, kucing kampungnya hahaha. The real kucing sultan, bukan macan-macanan ga jelas walaupun berduit," komentar netizen.

Baca Juga:
Alshad Ahmad Dituding Eksploitasi Satwa Liar demi Konten YouTube: Gak Beda sama Sirkus

"Cinta Laura nggak pelihara apapun juga tetep famous. Kalau yang ono gak akan famous kalau nggak pelihara hewan liar," timpal netizen yang lain.

"Kebayang Ramona sama Juliet ini pasti selera musik, tontonan, sama bacaan pasti bakal beda. Terus obrolannya bakal gak nyambung pas diundang bukber sama kucing-kucing inpres temennya dulu," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Alshad Ahmad Dikecam Sebut Alam Bahayakan Satwa: Kalau Niat Pelihara, Bikin Taman Nasional Sekalian!

Load More