Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Berwajah Mirip Tanpa Ikatan Darah. (Instagram/@dindakirana.s)

Matamata.com - Sering dengar kalau kita punya kembaran tujuh orang di dunia ini? Sederet artis Tanah Air ini juga punya "kembaran" sesama artis. Wajah mereka dibilang mirip meski sebenarnya tak ada ikatan darah.

Meski mirip, artis-artis ini punya rezekinya masing-masing. Mereka tetap laku di dunia entertainment meski ada saingan yang wajahnya mirip dengannya.

Beberapa pasang artis mirip ini biasanya datang dari profesi berbeda di dunia entertainment. Menariknya, mereka akhirnya ada yang bisa bertemu bahkan berkolaborasi bikin project atau kerja bareng.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Jadi Pengacara Terdakwa Pencabulan, Status Kuliah Digunjing: Katanya Belum Lulus?

Biar nggak penasaran, berikut ini deretan pasang artis berwajah mirip tanpa ikatan darah versi MataMata.com. Keep scrolling ya!

1. Ayu Dewi dan Patricia Gouw

Artis Berwajah Mirip Tanpa Ikatan Darah. (Instagram/@mrsayudewi/@patriciagouw)

Ayu Dewi dan Patricia Gouw kerap sekali dibilang mirip. Bahkan ada cerita kalau suami Ayu sampai hampil salah mengenali dengan mengira Patricia Gouw adalah Ayu Dewi. Menariknya meski satu seorang presenter dan satunya model, baik Ayu dan Patricia Gouw punya pembawaan kocak dan suka melawak. Cocok jadi kakak adik sih mereka!

Baca Juga:
Denise Chariesta Ditegur usai Ngaku Ingin Pindah Agama: Perbaiki Dulu Akhlaknya

2. Via Vallen dan Isyana Sarasvati

Artis Berwajah Mirip Tanpa Ikatan Darah. (Instagram/@viavallen)

Penyanyi beda genre, Via Vallen dan Isyana Sarasvati sempat dikira kembar. Banyak yang bilang wajah mereka mirip. Keduanya pun sudah pernah bertemu dan foto bersama hingga disebut kayak kembaran.

3. Chelsea Olivia dan Leony

Baca Juga:
Rio Dewanto Go International Main Film Thailand, Perannya Menjanjikan

Artis Berwajah Mirip Tanpa Ikatan Darah. (Instagram/@chelseaoliviaa)

Sama-sama punya darah keturunan Tionghoa, Chelsea Olivia dan Leony punya wajah mirip banget. Bahkan mereka sama-sama punya gigi gingsul lho.

4. Hesti Purwadinata dan Ayu Hastari

Artis Berwajah Mirip Tanpa Ikatan Darah. (Instagram/@ayuhastari)

Dulu banyak orang susah membedakan antara dua presenter ini yakni Hesti Purwadinata dan Ayu Hastari. Keduanya benar-benar bak pinang dibelah dua. Meski profesinya sama, tapi mereka punya job masing-masing dan tak saingan.

Baca Juga:
Pak Muh Puji Raffi Ahmad Humble dan Tidak Sombong, Nagita Slavina Bangga: Suami Aku tuh Om

5. Dinda Kirana dan Nadya Shakira

Artis Berwajah Mirip Tanpa Ikatan Darah. (Instagram/@dindakirana.s)

Kalau Dinda Kirana dan Nadya Shakira benar-benar seperti anak kembar yang lahir dari rahim berbeda. Apalagi usia mereka juga seumuran. Bisa bedakan yang mana Dinda dan mana Nadya?

6. Adul dan Kiky Saputri

Artis Berwajah Mirip Tanpa Ikatan Darah. (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Kiky Saputri sering bilang kalau dirinya mirip dengan komedian senior Adul. Dan ternyata benar saat bertemu langsung, keduanya bak anak kembar identik meski beda jenis kelamin.

7. Chelsea Islan dengan Tatjana Saphira

Artis Berwajah Mirip Tanpa Ikatan Darah. (Instagram/@tatjanasaphira)

Sama-sama di dunia akting, Chelsea Islan dengan Tatjana Saphira juga bak anak kembar. Mereka tak hanya cantik tapi juga sama-sama pintar. Pantas kalau fans mereka banyakan cowok.

8. Sandhy Sondoro dan Narji

Artis Berwajah Mirip Tanpa Ikatan Darah. (Instagram/@sandhysondoro_official

Pasangan artis yang dibilang bak kembaran adalah Sandhy Sondoro dan Narji. Gara-gara itu, keduanya sampai bikin project bareng meski mereka datang dari profesi yang berbeda, Sandhy seorang penyanyi dan Narji adalah pelawak.

9. Acha Sinaga dengan Nadila Ernesta

Artis Berwajah Mirip Tanpa Ikatan Darah. (Instagram/@achasinaga)

Hayo ngaku siapa yang suka ketuker antara Acha Sinaga dengan Nadila Ernesta. Keduanya memang sangat mirip bahkan susah dibedakan ya kan?

10. Zaskia Gotik dan Asmirandah

Artis Berwajah Mirip Tanpa Ikatan Darah. (Instagram/@zaskia_gotix/@asmirandah89)

Zaskia Gotik sempat bikin netizen terkecoh karena potretnya yang mirip dengan Asmirandah. Bahkan foto remaja keduanya juga dibilang mirip banget.

Nah itu, deretan pasang artis berwajah mirip meski tanpa ikatan darah. Siapa yang paling bikin kamu suka salah mengenali?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More