Artis Percaya Diri Tampil dengan Tubuh Berisi (instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Marshanda pernah jadi korban body shaming gegara tubuhnya yang terlihat semakin gemuk. Mantan istri Ben Kasyafani tersebut mengungkapkan penyebab berat badannya bertambah.

Ternyata efek obat dari psikiater lah yang membuat badannya semakin gemuk. Marshanda hingga kini memang masih menjalani pengobatan karena menderita bipolar selama bertahun-tahun.

Marshanda memutuskan untuk menjalani pola hidup sehat beberapa bulan terakhir. Bonusnya, badannya kini nampak semakin langsing.

Baca Juga:
Marshanda Dipuji Makin Singset, Akui Diet Bukan karena Ingin Kurus

Lewat Instagram, Marshanda membagikan pujian seorang netizen yang memuji badannya semakin kurus. Artis 32 tahun itu langsung menegaskan jika ia menjalani pola hidup sehat bukan karena ingin kurus.

"Yeayyyyy goalnya hampir berhasil Chaa. Udahhh kurusan lagi sayang," tulis seorang netizen.

Marshanda dipuji makin singset. (Instagram/@marshanda99)

"Goalnya bukan kurus sih, tapi hidup makan sehat, organik, rajin olahraga, kalo jadi kurus ya itu 'efek samping' aja haha," balas Marshanda.

Baca Juga:
7 Momen Pengajian Jelang Pernikahan Adik Marshanda, Khidmat dan Penuh Haru

Lewat caption, ibu satu anak itu menjelaskan soal keputusannya melakukan pola hidup sehat dengan olahraga dan mengonsumsi makanan organik.

"Gue sayang banget sama penulis komen ini. Dia adalah salah satu supporter gue yang paling konsisten dan tulus. Tujuan gue post ini bukan untuk defensif pada siapapun," tulis Marshanda.

Marshanda menegaskan bahwa ia tetap cantik dan bernilai sebagai manusia bagaimana pun bentuk tubuhnya.

Baca Juga:
Marshanda Diejek Gemuk, Langsung Skakmat Penghinanya Pakai Kalimat Menohok

"Gue post ini agar dunia dalam diri beberapa orang diluar sana lebih “terang”, karena apa yg akan gue kasih tau berikut ini," lanjutnya.

"Gue ga peduli kalo gue gendut / kurus. I still feel beautiful in any size, in any shape. Karena merasa cantik itu datangnya dari rasa percaya diri, that I have been taking real actions to take care of my health and wellbeing. Secara mental maupun fisik. Lingkar pinggang dan berat badan.. ga mempengaruhi “nilai diri” atau self-worth gue.And everyone SHOULD feel this way about themselves," tegasnya.

Load More