Ade Wismoyo | MataMata.com
Lucinta Luna. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna turut memeriahka perayaan Lebaran tahun 2022. Di hari Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah, Lucinta Luna datang ke makam kedua orang tuanya untuk berziarah. 

Lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, Lucinta Luna memperlihatkan beberapa foto saat ia dan kerabat berada di makam untuk mendoakan orang tua yang telah meninggal dunia.

Dalam kolom komentar unggahannya Lucinta Luna menyampaikan kerinduan mendalam yang ia rasakan terhadap kedua orang tuanya. Ia juga berdoa agar mendiang ayah dan ibunya tenang di surga. 

Baca Juga:
4 Potret Tasya Kamila Lebaran di Amerika, Tingkah Arrasya Bikin Salfok

"Selamat Lebaran emakk abahh… mohon maaf lahir batin… maafin kesalahan Lucinta ya makk… kami anak-anak emakk pada kangen semoga emakk abahhh tenang di syurga," tulis Lucinta Luna.

Di foto itu, Lucinta Luna tampak mengenakan sebuah baju kaftan berwarna ungu dilengkapi dengan jilbab berwarna sama. Lucinta Luna tampak khusyuk berdoa di makam orang tuanya.

Tak sendirian, Lucinta Luna juga didampingi oleh beberapa wanita yang diduga merupakan saudara dan kerabat dekatnya.

Baca Juga:
10 Outfit Lebaran Artis Tahun 2022 yang Gak Seragaman Bareng Keluarga, Lucinta Luna Berhijab

Lucinta Luna di makam orang tua (instagram/@lucintaluna_manjalita)

Melihat unggahan tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka menuliskan ucapan selamat Lebara, ada pula yang salah fokus bertanya tentang shaf salat yang dipilih oleh Lucinta Luna.

"Mohon maaf lahir batin ya ratu, selamat hari raya," komentar salah seorang netizen, "Ratu, mau nanya saya, ratu tadi salat iednya ikut shaf yang mana Ratu?" tanya salah seorang netizen.

Lucinta Luna pun menjawab pertanyaan itu dengan santai. Ia mengaku ikut shaf belakang bersama ibu-ibu komplek.

Baca Juga:
12 Inspirasi Seragam Lebaran Keluarga Ayu Ting Ting, Tak Melulu Warna Putih

"Belakang, bareng shaf ibu-ibu komplek," jawabnya.

Load More