Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Anak Artis Rayakan Lebaran (Instagram/naura.ayu/raffinagita1717)

Matamata.com - Anak artis ikut tersorot publik seiring dengan nama orang tua mereka yang kondang. Salah satunya ihwal gaya anak artis rayakan lebaran yang tentu berbeda-beda setiap keluarga dan bikin penasaran.

Lebaran identik dengan baju baru dan seragam kembaran bareng anggota keluarga. Namun tak semua anak artis memilih tradisi tersebut. Lantas seperti apa gaya anak artis saat rayakan lebaran di tahun 2022 ini? Langsung saja intip yuk!

1. Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Baca Juga:
6 Seleb Rayakan Lebaran di Penjara, Jauh dari Keluarga Tercinta

Gaya Anak Artis Rayakan Lebaran (Instagram/@raffinagita1717)

Rafathar dan Rayyanza merayakan lebaran di kampung halaman Raffi Ahmad di Bandung. Double R putra Nagita Slavina ini tampil kompak dengan baju koko kembaran warna abu-abu.

2. Anak Anang Hermansyah dan Ashanty

Gaya Anak Artis Rayakan Lebaran (Instagram/@ashanty_ash)

Anak-anak Anang Hermansyah dan Ashanty tampil kompak dengan seragam keluarga. Arsy kembaran dengan Ashanty mengenakan gamis putih motif bunga, pun Anang Hermansyah dan kedua putranya tampil kompak. Mereka tahun 2022 ini berlebaran di Singapura.

Baca Juga:
Ariel NOAH Mendadak Jadi Juru Foto saat Lebaran Bareng Keluarga, Sosok Alleia Disorot: Mirip Maminya

3. Anak Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq

Gaya Anak Artis Rayakan Lebaran (Instagram/@fairuzarafiq)

King Faaz tampak tampan dengan baju koko kembaran dengan sang ayah dan adik cowoknya. Namun yang menjadi sorotan justru Queen Eijaz, darah daging Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian, yang tampil beda dengan sang ibu mengenakan gaun berwarna cokelat sambil berpose cantik.

4. Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven

Baca Juga:
6 Artis Temani Pasangan Lebaran Meski Beda Agama, Nadine Chandrawinata hingga Rio Febrian

Gaya Anak Artis Rayakan Lebaran (Instagram/@paula_verhoeven)

Paula Verhoeven menjalankan Salat Ied bersama putranya yang belum genap berusia 7 bulan, Kenzo Eldrago Wong. Adik Kiano tersebut tampak mengenakan kemeja motif berwarna merah muda, duduk anteng menemani Paula salat.

5. Anak Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Gaya Anak Artis Rayakan Lebaran (Instagram/@irwansyah_15)

Ukkasya putra Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengenakan outfit seragam dengan kedua orangtuanya. Gaya nyengir Ukkasya kembali diperlihatkan saat digendong Irwansyah untuk pemotretan keluarga. Gemes ya!

Baca Juga:
Raffi Ahmad Minta Link sebelum Mudik Lebaran, Marshel Widianto Panik: Aduh!

6. Anak Raditya Dika dan Anissa Aziza

Gaya Anak Artis Rayakan Lebaran (Instagram/@raditya_dika)

Keluarga Raditya Dika dan Anissa Aziza tampil kompak dengan busana serba hitam pada momen lebaran kali ini. Apabila Alinea putri pertama Radit bergaya centil, Aksara yang akrab disapa Aca putra Anissa Aziza tetap memasang wajah serius.

7. Anak Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Gaya Anak Artis Rayakan Lebaran (Instagram/@teukuwisnu)

Gaya anak Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar pun berbeda-beda. Kompakan pakai baju seragam keluarga, Adam si sulung bergaya usil, Hawa pamer senyum manis, sedangkan Shafiyyah si bungsu justru memasang wajah jutek. Kenapa ya?

8. Anak Dwi Sasono dan Widi Mulia

Gaya Anak Artis Rayakan Lebaran (Instagram/@widimulia)

Tiga anak Dwi Sasono tampil dengan gaya masing-masing. Yang menarik, keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia mencoba tak mengenakan baju baru seperti tradisi lebaran pada umumnya. Kebersamaan bareng keluarga rupanya dirasa lebih penting bagi mereka.

9. Anak Nola Be3 dan Baldy Mulya Putra

Gaya Anak Artis Rayakan Lebaran (Instagram/@naura.ayu)

Naura Ayu telah dikenal sebagai salah satu penyanyi remaja di industri musik Tanah Air. Anak sulung pasangan Nola Be3 Baldy Mulya Putra ini bergaya simple dengan atasan putih dan bawahan hitam. Anti ribet!

10. Anak Venna Melinda dan Ivan Fadilla Soedjoko

Gaya Anak Artis Rayakan Lebaran (Instagram/@bramastavrl)

Verrell Bramasta rupanya berlebaran dengan pihak keluarga sang ayah, Ivan Fadilla Soedjoko. Athalla Naufal adik Verrell pun tak berlebaran bareng Venna Melinda di hari pertama. Verrell sendiri kembali tampil modis dengan atasan dan masker berwarna senada, dipadukan celana putih.

Itu dia gaya-gaya anak artis saat rayakan lebaran dengan outfit-outfit pilihan mereka. Bagaimana pendapatmu? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More