Ade Wismoyo | MataMata.com
Lucinta Luna (instagram/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna lagi-lagi melakukan aksi kocak hingga menyita perhatian para netizen. Kali ini artis yang selalu meminta untuk dipanggil Ratu itu berhasil menghibur netizen dengan aksi kocaknya saat bernyanyi lagu 'Selamat Hari Lebaran'.

Lewat unggahan TikTok yang juga dibagikan ke Instagram, Lucinta Luna menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H dengan menyanyikan lagu khas Lebaran yang dipopulerkan oleh grup band Gigi itu.

Dalam video, tampak Lucinta Luna tampil cantik dan kalem memakai kerudung coklat. Artis yang baru saja menjalani operasi plastik agar mirip Lisa BLACKPINK itu bernyanyi dengan gayanya yang manja abis.

Baca Juga:
Mahalini Ikut Rayakan Lebaran, Ariel NOAH Mendadak Jadi Juru Foto

Namun ending lagunya sungguh bikin kaget. Suara aslinya tiba-tiba muncul saat mengucapkan kata "azeek." Mantan personel Duo Bunga ini juga mengakhiri videonya dengan cara yang sama, membuat warganet kaget sekaligus terhibur.

Fuji dan Lucinta Luna. (instagram/lucintaluna_manjalita)

"Tengah malem sambil ngaduk rendang jd ngakak liat ini, ilang capek nya," tulis pemilik akun @leniarmyarsyad.

"Kaget banget pas bagian aseknya, ah sebel jd ketelepasan ngakak mlm2 disaat anak suami udh tidur!!!" tambah akun @lianalp.

Baca Juga:
Lirik Lagu Lebaran - Rhoma Irama

"Asyekk nya bikin nyandu nih ratu," komentar pemilik akun @alea_2162.

"Luna khodamnya semakin menonjol yaaa bundaaa seiring filem doktor strange mau tayang, takut khodam dari universe lain nanti nambah lagi," imbuh akun @rambutkudaponi

"Nada azeeknya pas kalau dibuat ringtone hp," tulis akun @ndeaoktavia.

Baca Juga:
J-Hope BTS Lempar Tatapan Sinis ke Penerjemah yang Tidak Becus

Lucinta Luna merupakan seorang transgender dan beberapa kali membantah bahwa dia dulunya laki-laki. Namun dalam beberapa tahun terakhir dia sering menunjukkan suara aslinya yang ngebass banget.

Baru-baru ini Lucinta Luna juga menarik perhatian karena potret mesranya bersama El Rumi, putra kedua Maia Estianty. Warganet memberikan dukungan kepada Lucinta Luna karena El Rumi kini berstatus jomblo usai putus dari Marsha Aruan.

Baca Juga:
Tiger Shroff Robek Celananya Tiap Hari saat Syuting Heropanti 2, Begini Kata Sutradara

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More