Yohanes Endra | MataMata.com
Mutia Ayu rayakan lebaran bersama keluarga. (Instagram/mutia_ayuu)

Matamata.com - Mutia Ayu lahir dari keluarga Islam. Namun, ia dikabarkan telah pindah agama setelah menikah dengan Glenn Fredly dan mengikuti agama sang suami.

Terkini, cara Mutia Ayu merayakan lebaran dengan keluarga pun mencuri atensi. Mutia Ayu tampaknya mendatangi rumah orang tuanya.

Mereka begitu akur dan kompak memperlihatkan senyuman manis saat melakukan sesi foto keluarga. Mutia Ayu pun memanjatkan rasa syukur karena masih diperbolehkan berkumpul dengan keluarga untuk merayakan Idul Fitri.

Baca Juga:
Mutia Ayu Sempat Ingin Hidup dengan Mantan di Kolombia Selepas Glenn Fredly Meninggal: Kalau Gak Punya Gewa

"Puji Tuhan lebaran tahun ini bisa kumpul sama Papa, ibu sama Anggi, Teh Santi Damar, Arsyad, dan Gewa," tulis Mutia Ayu.

Mutia Ayu rayakan lebaran bersama keluarga. (Instagram/mutia_ayuu)

Kemudian, pada potret berbeda, Mutia Ayu memperlihatkan potret bahagianya dengan sang mama.

"Tahun ini bersyukur banget bisa kumpul sama mama," ujarnya.

Baca Juga:
8 Potret Liburan Mutia Ayu di Bali, Berani Tampil Seksi

Sederet netizen pun terenyuh melihat momen lebaran Mutia Ayu bersama keluarganya. Mereka memuji betapa indahnya rasa saling menghargai dalam keluarga Mutia Ayu.

"Amin.... Puji Tuhan..... perbedaan dalam keyakinan keluarga besar, bukan jadi meruntuhkan persaudaraan," tulis netizen.

"Puji Tuhan teh Mutia, walau sudah berbeda agama tetap menghargai dan mengasihi keluarga.. Kompak dan sehat-sehat selalu teh Mutia," imbuh netizen yang lain.

Baca Juga:
Terungkap! Ternyata Ini Alasan Mutia Ayu Sembunyikan Wajah Putrinya dengan Glenn Fredly

Mutia Ayu rayakan lebaran bersama keluarga. (Instagram/mutia_ayuu)

Diberitakan sebelumnya, Mutia Ayu pernah mengungkapkan perjalanan spiritualnya yang berubah drastis ketika bersama almarhum Glenn Fredly. Mutia Ayu mengaku lebih taat dan lebih mengingat Tuhan. Dia jadi rajin beribadah bersama penyanyi Kasih Putih itu.

"Aku sama Glenn setiap hari selalu besyukur. Setiap pagi kita benar-benar baca Alkitab, kita selalu baca Amsal dari 1 sampai 31," beber Mutia saat jadi bintang tamu di YouTube Daniel Mananta, dilansir dari matamata.com, Rabu (27/10/2021).

Tak bisa dipungkiri, Mutia pun sangat merindukan masa-masa beribadah bersama almarhum suaminya.

Baca Juga:
Mutia Ayu Kepo Kabar Mendiang Glenn Fredly Sekarang, Langsung Dijawab Lewat Mimpi

"Karena bagi aku itu bukan hanya penuntun agama tapi pedoman hidup aku. Bahwa itu semua relate banget, benar-benar kangen masa-masa itu," ungkapnya.

Perubahan lain yang terjadi pada Mutia Ayu juga diungkap. Menurutnya dia semakin sering mengucap syukur.

"Aku bersyukur aja, selalu bersyukur. Tidak melihat (kejadian) baiknya, buruknya. Aku merasa berdosa banget di situ, dulu sama sekali aku enggak pernah ingat Tuhan," ungkap ibu satu anak ini.

Load More