Yohanes Endra | MataMata.com
Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Isu kedekatan Amanda Manopo dan Arya Saloka masih terus menjadi perbincangan hangat netizen. Momen lawas yang berkaitan dengan keduanya pun kembali digali oleh netizen.

Belakangan, momen lawas ketika Raffi Ahmad meledek Billy Syahputra di sebuah acara televisi mendadak viral di TikTok.

Suami Nagita Slavina itu pernah meledek Billy soal motor yang pernah dihadiahkan Amanda Manopo sebagai kado ulang tahunnya saat mereka masih berpacaran.

Baca Juga:
Dituding Matre, Putri Anne Punya Background Mentereng Sebelum Nikahi Arya Saloka: Terhormat Banget!

Menurut Raffi, Billy mengembalikan motor seharga Rp500 juta ke Amanda setelah mereka putus. Motor tersebut rupanya pernah dipakai Arya Saloka untuk membonceng Amanda, entah untuk urusan syuting atau bukan.

"Dia dikasih motor. Ulang tahun, harganya 500 juta, terus putus dibalikin motornya, motor dipake sama lawan mainnya yang baru. Dipake sama si Aldebaran (Arya Saloka)," kata Raffi seraya menertawakan Billy.

Amanda Manopo Pakai Motor Bekas Kado Ultah Billy Syahputra. (TikTok)

Lantas bagaimana reaksi Billy? Adik mendiang Olga Syahputra itu hanya bisa pasrah diledek seperti oleh Raffi Ahmad. 

Baca Juga:
Raffi Ahmad Sempat Singgung Kemesraan Amanda Manopo dan Arya Saloka di Luar Syuting

Sementara itu, Billy Syahputra ternyata pernah meminta Amanda Manopo untuk menjaga jarak dengan lawan main saat syuting berakhir.

Alasannya karena dia ingin menjaga nama baik Amanda Manopo agar tidak menerima komentar kebencian di media sosial, mengingat Arya sudah beristri Putri Anne.

Diberitakan sebelumnya, isu kedekatan pasangan utama sinetron Ikatan Cinta merebak setelah video mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka beredar di internet. Dalam video, tampak Amanda dan Arya bermesraan di mobil.

Baca Juga:
Amanda Manopo Sempat Diperingatkan Billy Syahputra soal Arya Saloka: Bukan Berarti Aku Cemburu

Padahal, sebelumnya, Amanda sempat dikabarkan dekat dengan Mischa Chandrawinata. Namun sang aktris mengatakan sama sekali tidak punya hubungan spesial dengan Mischa.

Selain itu, Amanda sempat menjalin hubungan asmara dengan Billy Syahputra. Keduanya go public pada 2020, tapi mereka putus setelah delapan bulan berpacaran.

Baca Juga:
Viral Video Diduga Arya Saloka dan Amanda Manopo Mesra di Mobil

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More