Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Luna Maya Kembaran Baju dengan Artis Korea. (Instagram/lunamaya dan Allkpop.com)

Matamata.com - Model dan artis Luna Maya dalam beberapa tahun ke belakang menunjukkan kecintaannya pada salah satu boyband asal Korea Selatan, BTS. Luna Maya bahkan menunjukkan kebucinannya dengan menyebut leader BTS sebagai ‘suami’. Luna pernah kedapatan memakai baju yang sama seperti yang digunakan idolanya itu.

Sebagai model, Luna Maya memang selalu tampil stylish dan modis dengan OOTD-nya. Momen Luna Maya kembaran baju dengan artis Korea ini menjadi cara baginya untuk menunjukkan rasa bucinnya pada sang idola.

Tak hanya kembaran baju dengan idolanya, Luna Maya juga beberapa kali terlihat memakai baju yang pernah dipakai oleh beberapa artis Korea seperti IU dan Seo Ye Ji. Netizen pun menyebut kalau cara Luna Maya menunjukkan rasa cintanya ini berkelas.

Baca Juga:
Luna Maya Terkapar 6 Bulan setelah Putus Cinta: Investasi Bodong Say!

Penasaran seperti apa penampilan Luna Maya ketika memakai baju kembar dengan artis Korea? Kepoin momennya yang sudah MataMata.com himpun dari berbagai sumber berikut ini.

1. Kembaran baju dengan IU

Momen Luna Maya Kembaran Baju dengan Artis Korea. (Instagram/fashionlunamaya)

Brand Gucci pasti sudah tidak asing dong bagi pecinta dunia fashion, nah IU yang merupakan brand Ambassador Gucci untuk Korea pernah memakai long dress dari Gucci. Dress bernama Heritage GG Lame ini ditaksir berharga sekitar Rp 51 juta. Luna Maya ternyata pernah memakai dress serupa dengan yang dipakai oleh pemeran My Mister itu. Bedanya, Luna memilih short dress bukan long dress seperti IU.

Baca Juga:
8 Gaya Kece Luna Maya Nonton Coachella: Pamer Body Goals, Stylish Abis!

2. Jumpsuit Gucci

Momen Luna Maya Kembaran Baju dengan Artis Korea. (Instagram/lunamaya dan Allkpop.com)

Setelah sebelumnya memakai dress kembar dengan IU, Luna Maya kembali memakai outfit sama dengan pelantun lagu Love Poem tersebut. Kali ini Luna tampil dengan karakter tegas saat memakai jumpsuit dari Gucci. Outfit ini dipakai Luna saat menghadiri event yang digelar oleh brand tersebut. IU sendiri memakai jumpsuit motif kotak-kotak ini dan dipadukan dengan jas bermotif sama.

3. Mini dress hitam kembar dengan Doyeon Weki Meki

Baca Juga:
Baru Lahiran, Nikita Willy Hangout Bareng Luna Maya dan Vidi Aldiano di Los Angeles

Momen Luna Maya Kembaran Baju dengan Artis Korea. (Instagram/lunamaya dan Allkpop.com)

Luna Maya tampil cetar dan memesona dengan mini dress hitam dan boots putih. Dilihat secara seksama, ternyata gaya Luna Maya ini mirip seperti Doyeon Weki Meki. Gaya rambut hingga mode antingnya pun mirip lho. Bedanya, Doyeon memakai boots warna hitam sedangkan Luna Maya berwarna putih.

4. Dress Fendi kembar dengan Seo Ye Ji

Momen Luna Maya Kembaran Baju dengan Artis Korea. (Instagram/lunamaya)

Luna Maya kembali membuat fans kagum dengan penampilan menawannya dalam balutan dress Fendi. Dress motif floral sepertinya ini tidak asing bagi pecinta drama Korea It’s Okay to Not Be Okay.

Baca Juga:
Luna Maya Banjir Pujian usai Pamer Wajah Polos sebelum Makeup: Cantiknya Gak Masuk Akal!

Pasalnya dress ini pernah dipakai oleh pemeran utamanya, Seo Ye Ji.

Momen Luna Maya Kembaran Baju dengan Artis Korea. (mydramalist.com)

Artis cantik yang bakal comeback lewat proyek drama terbarunya, Eve ini memadukan dressnya dengan cardigan warna pink.

5. Kembaran dengan RM BTS

Momen Luna Maya Kembaran Baju dengan Artis Korea. (Instagram/artis.indo_hits)

Leader BTS, RM adalah bias Luna Maya yang bahkan beberapa kali ia sebut sebagai ‘suami’. Tidak hanya pergi ke konser idolanya itu, Luna Maya juga membeli baju kembar dengan yang dipakai oleh idolanya itu. Luna Maya pernah terlihat memakai kemeja dari brand Casablanca. Kemeja bernama The Art Of Racing Silk Shirt ini memiliki perpaduan warna cerah yang cantik. Kemeja ini rupanya pernah dipakai oleh 'suami' Luna Maya, RM BTS lho.

6. Kembaran kemeja dengan Jungkook BTS

Momen Luna Maya Kembaran Baju dengan Artis Korea. (Insgatram/lunamaya dan Twitter/bangtan_style07)

Tak hanya kembar dengan RM, kemeja tadi yang ditaksir berharga Rp 11 juta ini kembar dan dengan Jungkook BTS.  Inilah potret Luna Maya yang memakai kemeja kembar dengan member BTS.

7. Bandana Chanel

Momen Luna Maya Kembaran Baju dengan Artis Korea. (Instagram/lunamaya)

Kebucinan Luna Maya pada RM bikin iri banyak ARMY, pasalnya Luna Maya juga pernah kedapatan memakai item fashion yang sama dengan yang dipakai oleh RM. Bukan baju, kali ini Luna memakai bandana dari merek dunia Chanel. Bandana warna hitam ini pernah dipakai oleh RM di salah satu konsernya.

Itu dia momen Luna Maya kembaran baju dengan artis Korea yang membuat netizen menyebut kebucinannya berkelas. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More