Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Willy (instagram/nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Sejak melahirkan Issa Xander Djokosoetono, gerak-gerik Nikita Willy nyaris selalu menyita perhatian netizen. Keseharian hingga update terkini seputar Nikita, Indra Priawan, dan baby Izz tak pernah luput dari sorotan.

Terkini, Nikita Willy memperlihatkan potret seorang wanita bernama Bella yang memakai nama Issa untuk dijadikan tato di tubuhnya.

Bella tampaknya mempunyai hubungan yang cukup dekat dengan Nikita Willy. Ia bahkan mengaku sudah mengenal Nikita Willy sejak 13 tahun lalu sehingga paham betul sisi lain sang artis yang selama ini tak diketahui publik.

Baca Juga:
Tanpa Baby Sitter, Cara Nikita Willy Ajak Baby Izz Keluyuran Disorot: Gak Menye-menye!

Menurut pengakuan Bella, ia telah menjadi saksi perjalanan hidup Nikita Willy dalam melalui suka dan duka.

Namun, semua proses itu kini berujung indah karena Nikita Willy dikaruniai seorang anak bernama baby Izz.

Bella pun mengungkapkan bahwa tato yang dibuatnya merupakan bukti betapa istimewa hubungannya dengan Nikita Willy.

Baca Juga:
Nikita Willy Ajak Baby Izz Lebaran di Los Angeles Bareng Keluarga, Sederhana namun Hangat!

Nama Baby Izz Dijadikan Tato oleh Sahabat Nikita Willy. (Instagram/nikitawillyofficial94)

"13 tahun yang lalu, aku bertemu ibumu. Aku telah melihat ibumu melalui suka dan duka, momen bahagia, sedih, lucu, pertengkaran konyol. Dan aku tahu semua yang diinginkan ibumu adalah kamu, Issa. Tato ini menjadi sebuah ikatan antara aku dan ibumu," ujar Bella.

Nikita Willy begitu terenyuh melihat sikap Bella terhadapnya. Ia pun menyambut bahagia unggahan Bella dengan menuliskan pesan manis untuk baby Izz.

"Izz, kamu menjadi anak yang sangat dicintai," tulis Nikita Willy.

Baca Juga:
10 Potret Artis Babymoon di Luar Negeri, Nikita Willy Keliling Amerika!

Nikita Willy melahirkan anak pertama di Cedars Sinai Medical Center, Los Angeles. Tak butuh waktu lama, keluarga Nikita Willy langsung mengungkap wajah serta nama anaknya di media sosial.

Di saat banyak artis yang menyembunyikan wajah dan nama anak saat baru lahir, Nikita Willy rupanya mengambil langkah yang berbeda. Ia langsung mengungkap informasi tersebut.

Lewat Instagram, Yora Febrine, ibunda Nikita Willy, mengumumkan nama cucu pertamanya yang lahir pada Kamis (7/4/2022) waktu Los Angeles. Wah, siapa ya nama anak Nikita Willy dan Indra Priawan?

Baca Juga:
Nikita Willy dan Baby Izz Pemotretan di LA, Bajunya Disorot: Gak Neko-Neko!

"Alhamdulillah Wasyukurillah. Selamat datang cucu tercinta Issa Xander Djokosoetono lahir dengan berat 3,25 kg pada hari kamis 7 April pukul 23.49 waktu LA atau hari jumat tanggal 8 pukul 13.49 WIB," tulis Yora Febrine di Instagram, Sabtu (9/4/2022).

Load More