Nur Khotimah | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar merasa Lesti Kejora berubah sejak menikah hingga membuatnya cemburu. Sebab, kini perhatian Lesti Kejora tak lagi sepenuhnya untuk sang suami.

Dalam tayangan YouTube Cerita Untungs, Rizky Billar terang-terangan mengaku cemburu dengan sang anak, Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Pasalnya perhatian Lesti kini lebih banyak dicurahkan untuk anaknya.

"Jadi kan Dede (panggilan Lesti) semenjak punya anak, jujur waktu Dede itu lebih banyak untuk anak ketimbang sama Kakak (panggilan Billar)," cerita Lesti dalam tayangan di kanal YouTube Cerita Untungs pada Rabu (4/5/2022).

Baca Juga:
The Connell Twins Lebaran di Subang, Tawa Saudaranya Bikin Salfok: Udah Pada Tahu Ya?

"Nah dari situ sering bilang 'Kamu..' intinya waktu Dede udah lebih banyak untuk L ketimbang sama Kakak," tambahnya.

Rizky Billar rupanya merasa aneh sendiri terhadap kecemburuannya tersebut. "Aneh ya, cemburunya sama anak," seloroh Billar.

Inul Daratista menjenguk Baby Leslar, anak Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@inul.d)

Sedangkan Lesti Kejora diceritakan tidak pernah cemburu setelah menikah. Namun sebelum menikah, mantan kekasih Rizki DA tersebut sempat mendadak posesif saat Rizky Billar izin untuk pergi ke Bali tanpanya.

Baca Juga:
Duta Sheila On 7 Ramah Sapa Warga saat Lebaran, Penampilannya Disorot: Manusia Menolak Tua!

"Pernah sih waktu dulu ke Bali, tapi belum nikah. Dia lebih intens telfonannya," beber Billar. "Padahal Dede nggak begitu, Dede bukan tipikal orang yang ngechat mulu, trus nelponin mulu," tambah Lesti.

Lesti Kejora jadi mendadak posesif karena tidak ingin Rizky Billar terjerumus ke hal yang bukan-bukan. Padahal kepergian Billar kala itu hanya untuk main bola.

"Ya Dede hanya berusaha untuk 'Jangan deh, jangan nyebur ama hal-hal yang enggak enggak deh' padahal sebenernya si Kakak tuh Dede juga yang mengizinkan (ke Bali)," tandas Lesti.

Baca Juga:
Anderson Paak Bikin Heboh Lagi, Kini Pakai Foto Profil Instagram dengan Wajah Pak Tarno

Untuk diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar dianugerahi seorang putra pada 26 Desember 2021. Meski menikah muda, Lesti dan Billar menunjukkan kedewasaan seiring waktu menjadi orang tua.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More