Nur Khotimah | MataMata.com
The Connell Twins. (Instagram/princess_connelltwins)

Matamata.com - Momen Lebaran keluarga The Connell Twins berlangsung penuh haru. Si kembar nan seksi ini ternyata merayakan Lebaran tahun ini di kampung halaman mereka di Subang, Jawa Barat.

Seperti diketahui, Christina O'Connell dan Carlina O'Connell selama ini tinggal di Australia. Keduanya memutuskan untuk pulang kampung demi bisa merayakan momen spesial bersama keluarga besar.

Momen The Connell Twins saling bermaaf-maafan dengan sanak saudara lantas menjadi pembicaraan di akun @lambegosiip. Dalam video momen silaturahmi dengan keluarga, The Connell Twins mengenakan gamis panjang yang tertutup meski tak memakai hijab.

Baca Juga:
Anderson Paak Bikin Heboh Lagi, Kini Pakai Foto Profil Instagram dengan Wajah Pak Tarno

Pertama-tama, The Connell Twins meminta maaf kepada nenek dan kakek. Isak tangis pun mengiringi momen tersebut. The Connell Twins juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada sang ibunda untuk segala dukungan yang diberikan kepada mereka.

The Connell Twins Lebaran di Subang, Jawa Barat. (YouTube/The Connell Twins)

The Connell Twins kemudian bersalaman dengan saudara-saudara cowok yang berjumlah cukup banyak. Warganet salah fokus dengan tawa dan senyum penuh arti cowok-cowok tersebut kepada The Connell Twins yang selama ini telah blak-blakan mencari uang di situs OnlyFans.

"Itu sodara-sodara yang cowonya pada ketawa-ketawa," komentar netizen. "Anak ABG yang pada Salim ketawanya kayak menyiratkan sesuatu... hahahah," balas yang lain. "Itu senyum-senyum udah pada tau ya," kata lainnya.

Baca Juga:
7 Potret Nia Ramadhani Lebaran di Amerika, Bahagia Kumpul Keluarga Lengkap

Namun ada pula yang memuji keluarga The Connell Twins. "Salut sama skeluarganya gak ngejudge," tutur akun lain.

The Connell Twins Lebaran di Subang, Jawa Barat. (Instagram/@lambegosiip)

Video tersebut rupanya diambil dari vlog di kanal YouTube The Connell Twins. Video yang tayang pada Selasa (3/5/2022) tersebut membagikan momen The Connell Twins pulang kampung ke Indonesia.

Berbagai hal juga diselesaikan The Connell Twins di Jakarta sebelum pulang kampung ke Subang, Jawa Barat. Mulai dari ke dokter untuk memeriksakan sakit maag, perawatan kecantikan, hingga mengurus visa ke Amerika.

Baca Juga:
Siti Badriah Iseng Cek CCTV, Auto Meleleh Lihat Aksi Suami saat Jam 3 Pagi

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More