Anderson Paak (Instagram/@anderson._paak)

Matamata.com - Nama Pak Tarno mendadak ramai dicuitkan netizen di Twitter. Ternyata Pak Tarno trending di Twitter gegara penyanyi Anderson Paak.

Pada hari Selasa (3/5/2022) kemarin, Anderson Paak menghadiri acara Met Gala 2022. Ia mengenakan kostum unik yang mengingatkan netizen Indonesia dengan gaya pesulap Pak Tarno.

Anderson Paak mengenakan rambut palsu lurus, gondrong, dan berponi. Pelantun "Leave The Door Open" itu melengkapi penampilannya dengan kemeja, dasi hitam, dan juga jaket warna-warni.

Baca Juga:
7 Potret Nia Ramadhani Lebaran di Amerika, Bahagia Kumpul Keluarga Lengkap

Postingan Anderson Paak (instagram.com)

Selain rambut, kacamata hitam yang dikenakan Anderson Paak juga membuatnya semakin mirip dengan Pak Tarno.

Ternyata Anderson Paak sadar jika ia dimiripkan dengan sosok Pak Tarno. Ia langsung mengunggah foto Pak Tarno di Instagram Story-nya.

"Ini kalian semua terus-terusan bilang mirip denganku," tulis Anderson Paak dalam Bahasa Inggris.

Baca Juga:
Siti Badriah Iseng Cek CCTV, Auto Meleleh Lihat Aksi Suami saat Jam 3 Pagi

Foto profil Anderson Paak pakai foto Pak Tarno (instagram.com)

Yang lebih mengejutkan, Anderson Paak mengganti foto profil Instagramnya dengan foto Pak Tarno.

Sontak nama Pak Tarno langsung menggema lagi di Twitter. Bahkan Pak Tarno menanggapi Anderson Paak yang disebut-sebut mirip dengannya.

"Hallo Anderson Paak, you and me twin, jadi apa yok bimsalabim jadi apa prok prok prok," ucap Pak Tarno lewat video di akun Instagramnya.

Baca Juga:
Ngebet Nikah Muda, Fuji Kesal Tak Kunjung Dilamar Thariq Halilintar

Diketahui Anderson Paak semakin terkenal setelah bergabung dengan grup Silk Sonic bersama Bruno Mars. Lagu-lagu Silk Sonic laris manis di pasaran dan semakin melambungkan nama Anderson Paak.

Load More