Yohanes Endra | MataMata.com
Pemakaman Ibunda Kalina Oktarani, Erlan Wardhania. . (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Kalina Oktarani cukup terpukul karena merayakan Lebaran tanpa sosok ibunda. Mantan istri Vicky Prasetyo itu pun mencurahkan isi hatinya yang pilu.

Lewat unggahan yang dibagikan pada 4 Mei 2022, Kalina mengenang sang ibunda yang telah meninggalkannya untuk selama-lamanya.

"Tidak terasa 40 hari sudah mama tinggalin Ranny. Yang tenang di sana ya mah. Bahagia skrg mama di surgaNya. Jangan lupa dtg ke dlm mimpi Ranny ya," tulis Kalina bersama video kumpulan potretnya bersama ibunda.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Ogah Buru-buru Nikahi Ricky Miraza: Gue Kawin Mulu Kayak Kucing

Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengaku sangat merindukan ibunya, khususnya di momen Lebaran. Kalina menuliskan curahan hatinya yang pilu.

"Kangen rendang bikinan mama pas lebaran. Kangen diomelin mama. Kangen berantem sama mama. Kangen sayur trubuk bikinan mama. Kangen ketoprak mama," lanjutnya.

Kalina Oktarani kangen ibu. (Instagram/kalinaocktaranny)

Kalina Oktarani menutup unggahan yang memilukan ini dengan mengirimkan Al Fatihah pada Een Wardhania. Warganet pun turut mendoakan ibunda Kalina.

Baca Juga:
Hubungan dengan Pacar Berondong Diledek bak Ibu dan Anak, Kalina Oktarani Ngegas

"Alfatihah buat beliau, semoga husnul khotimah," tulis pemilik akun @supiananini6.

"Turut Berduka cita Kalina harus kuat ya," komentar akun @synthia_leihitu.

"Al Fatihah... Semoga mbak Erlan ditempatkan di Syurga. Kangen dulu waktu lagi sama-sama," imbuh akun @devi_ambia.

Baca Juga:
Pacar Berondong Kalina Oktarani Ngebet Tantang Vicky Prasetyo Adu Jotos di Atas Ring

Ibunda Kalina Oktarani yang bernama Een Wardhania meninggal dunia pada 27 Maret lalu sekitar pukul 23:38 WIB. Een meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker.

Ibu Kalina Oktarani diketahui mengidap kanker yang membuatnya harus terbaring selama sekitar 2,5 tahun. Kalina menjelaskan bahwa ibunya harus secara rutin menerima tindakan dari rumah sakit.

Ada sel kanker dalam tubuh Een yang sudah menyebar sehingga membuat kondisi kesehatannya menurun. Namun Een tetap tegar meski harus berjuang melawan penyakit, hingga ajal menjemputnya.

Baca Juga:
Pacar Berondong Kalina Oktarani Tantang Vicky Prasetyo Duel Tinju, Alasannya Berkelas!

Hubungan Kalina dan ibunda sempat diwarnai kisruh setelah Een putrinya adalah sosok anak durhaka. Namun Kalina membantah tegas bahwa dirinya telah menelantarkan ibu sendiri.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More