Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya sempat mengenakan hijab saat menikah dengan Niko Al Hakim. Akhirnya ia memutuskan berani lepas hijab meski menerima banyak gunjingan.

Kini setelah kasus kabur dari karantina yang menjeratnya selesai, selebgram 26 tahun itu mulai aktif di media sosial. Ia juga sudah rutin melakukan endorsement.

Rachel semakin percaya diri menunjukkan keseksian tubuhnya dengan baju-baju ketat. Kepercayaan diri Rachel membuatnya dipuji para fans.

Baca Juga:
4 Fakta MonWedFriTuesThursSat, Drama Baru Park Min Young usai Forecasting Love dan Weather

Kini ibu dua anak itu kembali mencuri perhatian setelah mengunggah foto berbikini bersama dengan teman-temannya.

Rachel Vennya percaya diri pakai bikini (instagram.com)

Tak cuma Rachel yang mengenakan bikini, tapi teman-temannya juga kompak berpakaian seksi. Diduga mantan pacar Salim Nauderer itu sedang pesta dengan kostum bikini bersama para sahabatnya.

Meski punya banyak haters, Rachel berusaha untuk selalu percaya diri dan cuek dengan hujatan yang ada. Rachel pun mengungkapkan kunci rasa percaya diri meski banyak dibenci netizen.

Baca Juga:
8 Adu Gaya Pak Tarno Vs Anderson Paak, Sama-sama Nyentrik

"Thankyou love! Rasa takut dan malu menurut aku bikin kita stuck aja gitu di jalan, jadi ya mau gak mau harus terus jalan terus aja, mau orang bilang gimana, yang penting kita mau merubah diri kita jadi yang lebih baik terutama buat diri kita sendiri," tulis Rachel Vennya.

"Mungkin beberapa orang nilainya aku gak jauh lebih baik dari kemarin, tapi aku tau apa yang aku lakuin dan aku tau kalo banyak sudut pandang aku dalam hidup yang berubah, gimana mandang manusia lain, cara menyelesaikan masalah, cara berpikir dll," imbuhnya.

Baginya kepercayaan diri adalah satu-satunya hal penting yang dimiliki seorang wanita. Meski sering diserang rasa malu dan tak percaya diri, mantan istri Niko Al Hakim itu selalu mengingat ingin jadi wanita yang lebih baik.

Baca Juga:
5 Drama Choi Kang Hee yang Ulang Tahun ke-45, Ada Protect The Boss Sampai Hello Me!

"Inget kata-kata Maddy di Euphoria kalau dia lagi gak confident kadang dia pretend aja untuk confident biar jadi kebiasaan dan unstoppable 'The most alluring thing a woman can have is confidence'," tutupnya.

Load More