Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta MonWedFriTuesThursSat (Kolase Instagram/@rachel_mypark/@kopular/@darealkjy)

Matamata.com - Yang masih belum move on dari pesona Park Min Young di Forecasting Love and Weather bersama Song Kang, wajib banget kepoin fakta MonWedFriTuesThursSat di bawah ini. Pasalnya, ini merupakan drama baru Park Min Young dan dia baru saja dikonfirmasi untuk membintangi drama tersebut.

Dilansir Soompi, Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young baru saja dikonfirmasi akan membintangi drama baru tvN berjudul MonWedFriTuesThursSat (judul literal). Drama satu ini pastinya sangat layak dinanti karena dibintangi banyak artis ternama, khususnya Park Min Young yang kerap bikin baper terkait chemistry dengan lawan mainnya.

Fakta MonWedFriTuesThursSat (Kolase Instagram/@rachel_mypark/@kopular/@darealkjy)

Siapa nih yang sudah nggak sabar mengetahui fakta MonWedFriTuesThursSat yang merupakan drama baru Park Min Young? Yuk intip selengkapnya ulasan dan jalan ceritanya seperti dikutip dari Soompi dan berbagai sumber. So, check this out!

Baca Juga:
5 Drama Choi Kang Hee yang Ulang Tahun ke-45, Ada Protect The Boss Sampai Hello Me!

1. Cerita MonWedFriTuesThursSat yang Bergenre Komedi Romantis

Fakta MonWedFriTuesThursSat (Kolase Instagram/@rachel_mypark/@kopular/@darealkjy)

Drama baru Park Min Young yang berjudul MonWedFriTuesThursSat ini menceritakan tentang layanan yang menyediakan pasangan bagi pria lajang untuk dibawa ke pertemuan suami istri atau reuni sekolah. Rom-com ini akan mengangkat kisah menarik saat Choi Sang Eun yang diperankan oleh Park Min Young terlibat kontrak dengan dua pria di hari berbeda.

Choi Sang Eun akan terlibat kontrak eksklusif jangka panjang dengan Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat, dan menandatangani kontrak baru untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu dengan Kang Hae Jin (Kim Jae Young). Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Nam Sung Woo yang pernah menyutradarai drama hits seperti 100 Days My Prince, Kkondae Intern, dan My Roommate is a Gumiho.

Baca Juga:
6 Fakta Nam Sang Mi, Bintang Drama 'Good Manager' yang Baru Ultah ke-38

2. Karakter Park Min Young

Fakta MonWedFriTuesThursSat (Instagram/@rachel_mypark)

Park Min Young akan memerankan karakter Choi Sang Eun, seorang wanita yang menonjol dalam hal kualitas dan kebaikan hati. Dia menggunakan bakatnya untuk membantu pria yang tidak ingin menikah. Dengan memiliki Choi Sang Eun sebagai 'istri' mereka, para pria itu banyak dipuji oleh orang-orang di sekitar mereka.

Choi Sang Eun bekerja keras dari hari Senin hingga Sabtu untuk membantu pria lajang yang ingin diakui oleh masyarakat dan keluarga mereka, namun memastikan libur di hari Minggu untuk menikmati waktunya sendiri. Selain fasih dalam berbagai bahasa, Choi Sang Eun juga terampil dalam golf, anggar, panjat tebing, dan punya keterampilan memasak berkualitas Michelin.

Baca Juga:
4 Fakta The Witch, Drama yang Incar Jinyoung GOT7 dan Roh Jeong Eui Jadi Pemeran Utama

Setelah memulai debutnya di High Kick Through the Roof, Park Min Young membintangi berbagai proyek hits dan dikenal mendominasi genre komedi romantis. Drama keren yang dibintanginya termasuk Sungkyunkwan Scandal, City Hunter, What’s Wrong With Secretary Kim, Her Private Life, When the Weather is Fine, dan terbaru Forecasting Love and Weather bersama Song Kang.

3. Karakter Go Kyung Pyo

Fakta MonWedFriTuesThursSat (Instagram/@kopular)

Go Kyung Pyo akan berperan sebagai Jung Ji Ho, pria yang terikat kontrak jangka panjang dengan Choi Sang Eun untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat. Ini tahun kelimanya terlibat kontrak dengan Choi Sang Eun di mana alasan di balik kontraknya dirahasiakan.

Baca Juga:
5 Drama Jung Hye Sung yang Ulang Tahun ke-31, Ada Good Manager sampai Pegasus Market

Jung Ji Ho memang karakter misterius yang pekerjaan, hobi, dan kepribadiannya juga diselimuti selubung kerahasiaan. Go Kyung Pyo telah sukses memikat penonton dengan akting dan karismanya yang keren di berbagai drama populer seperti Reply 1988, Jealousy Incarnate, Chicago Typewriter, Private Lives, My Roommate Is A Gumiho, D.P., dan lainnya.

4. Karakter Kim Jae Young

Fakta MonWedFriTuesThursSat (Instagram/@darealkjy)

Kim Jae Young akan berperan sebagai Kang Hae Jin, dia adalah putra bungsu keluarga chaebol dan seorang bintang hallyu ternama. Kang Hae Jin adalah klien terbaru Choi Sang Eun untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu, dan nantinya akan mengguncang hatinya.

Kim Jae Young memulai debutnya sebagai model pada tahun 2011, dan telah membintangi banyak proyek terkenal seperti drama Black, 100 Days My Prince, Secret Boutique, film Money, dan lainnya. Kim Jae Young juga sukses membius pemirsa dengan perannya dalam drama baru berjudul Reflection of You tahun 2021 lalu, dan transformasinya yang menawan tentu patut diantisipasi.

Itu dia beberapa fakta MonWedFriTuesThursSat, drama baru Park Min Young setelah Forecasting Love and Weather yang akan dibintanginya bersama Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young. Tunggu kabar selanjutnya karena drama MonWedFriTuesThursSat rencananya akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022. Nantikan informasi selanjutnya ya! Siapa yang sudah nggak sabar nonton nih?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More