Park Min Young (Instagram/rachel_mypark)

Matamata.com - Nama aktris kondang asal Korea Selatan, Park Min Young kembali menjadi bahan perbincangan publik. Hal ini lantaran nama sang mantan pacar tengah menjadi sorotan di Korea.

Mantan pacarnya, yang diduga adalah seorang CEO perusahaan investasi, terjerat kasus penipuan. Akibatnya, ia harus menerima hukuman penjara selama dua tahun.

Tak lama setelah itu, stasiun televisi terkenal asal negeri Ginseng, MBC membahas mengenai mantan pacar Park Min Young dalam sesi khusus.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Minta Bantuan Ayu Ting Ting, Konflik Lawas Diungkit: Lupa Diri!

Park Min Young (Instagram/rachel_mypark)

Melansir dari laman berita Allkpop pada Kamis (10/11/2022), Kang Jo Hyun sebelumnya merupakan pemilik saham dalam perusahaan bernama Bithumb, bersama saudarinya.

Namun semenjak kasus penipuan yang melibatkan namanya, ia menunjukkan bukti sebaliknya dari kekayaan yang ia miliki.

Kang Jo Hyun sempat menyebutkan bahwa mobil yang viral di media sosial itu bukan miliknya. Melainkan milik dari temannya.

Baca Juga:
Wajah Anaknya Disebut Tak Mirip Daus Mini, Yunita Lestari Beri Jawaban Menohok Bikin Netizen Kicep

Bahkan ketika berkencan dengan Park Min Young, jam tangan mewahnya pun sempat ramai diperbincangkan. Terkait hal itu, ia mengakui jam tangannya ternyata palsu.

Walaupun begitu, ada laporan terbaru terkait dirinya yang disebut suka menghambur-hamburkan uang dan foya-foya. Padahal pada saat yang sama, ia juga dilaporkan terlilit utang yang banyak.

Mantan pacar dari Park Min Young ini mengeluarkan dana yang cukup besar ketika berkunjung rutin tiap malam ke klub.

Baca Juga:
Suami Ingin Zaskia Gotik Hamil Lagi: Jahitan Belum Kering, Udah Pengen Anak Cowok

Setidaknya ada dana mulai dari 100 juta - 300 juta Won yang ia keluarkan setiap malam. Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, dananya mencapai Rp1-3 triliun.

Tak berhenti di situ, ketika datang ke klub, ia biasanya meminta sampanye yang mahal sebagai minuman. Ditambah dengan permintaan atas 10 wanita untuk menemaninya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Selebgram Rusia Jadi Korban Catcalling Sopir Taksi, Minta Pelaku Tak Dipecat atau Ditahan

Load More