Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rayakan Lebaran. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina tampil begitu menawan saat merayakan Lebaran bersama keluarga Raffi Ahmad. Artis cantik ini terlihat mengenakan sandal cantik yang ternyata harganya cukup mengejutkan.

Dilihat dari unggahan Instagram Syahnaz Sadiqah, Nagita Slavina bersama keluarga sang suami memakai baju Lebaran karya desainer Ayu Dyah Andari. Mereka tampil kompak dalam balutan baju senada.

Nagita sendiri terlihat memadukan baju cantiknya dengan sandal bening yang tidak begitu mencolok. Kendati begitu, sandal tersebut diam-diam dibanderol dengan harga yang tak sembarangan.

Baca Juga:
Adul Mendadak Pamer Momen Tunangan, Diam-Diam Sudah Cerai dari Istri Pertama?

Semuanya diungkap oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Rabu (4/5/2022). Menurut penelusuran akun tersebut, Nagita Slavina memakai sandal merek GUCCI senilai lebih dari Rp5,9 juta.

Melansir laman resmi GUCCI, sandal berbahan transparan rubber itu terinspirasi dari gaya era 90-an. Sandal tersebut dihias tulisan GUCCI yang diembos di bagian depan sepatu.

Nagita Slavina pakai "sandal kaca Cinderella" saat Lebaran. (Instagram/@syahnazs)

"Terinspirasi era 90-an, sandal slide ini dihadirkan dengan siluet chunky berbahan karet transparan. Berbicara tentang tren era untuk detail logo yang terlihat, 'GUCCI' diembos di bagian depan sepatu," bunyi keterangan yang tertulis di website resmi rumah mode tersebut.

Baca Juga:
7 Aktris Keturunan Ningrat, Ada Dita Karang yang Jadi Idol KPop

Sontak, netizen ramai mengomentari sandal Nagita Slavina. Banyak netizen yang menganggap sandal Nagita bak sepatu kaca Cinderella yang legendaris.

"Sandal kaca Gigirella," celetuk netizen. "Inilah yang bener-bener disebut sandal kaca," imbuh yang lain. "Bagus banget sepatu kaca Cinderella," kata netizen. "Sepatu kaca jaman-jaman SD," komentar lainnya.

Harga sandal Lebaran Nagita Slavina. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Banyak juga netizen yang syok mengetahui sandal Lebaran Nagita Slavina dibanderol dengan harga lebih dari Rp5 juta. Kendati begitu, ada juga yang enggan heran karena Nagita memang kerap memakai barang mahal.

Baca Juga:
4 Seleb Korea Rayakan Idul Fitri, Ada Mantan Idol KPop

"Astaga uang kontrakan aing setahun (emoji menangis)," komentar netizen. "Bening aja segitu harganya, gimana berwarna," sahut lainnya. "Mau heran tapi buk bos," kata netizen. "Pejuang UMR tarik nafas elus dada," pungkas lainnya.

Sementara itu, Nagita Slavina merayakan Lebaran bersama keluarga besar Raffi Ahmad di Bandung, Jawa Barat. Ibu dua anak itu tampil kompak bersama ibu mertua dan saudara ipar.

Baca Juga:
Pesona Kazuha LE SSERAFIM Disebut Lebih Menarik dari Kim Garam, HYBE Dituntut Ganti Center Group

Load More