Nur Khotimah | MataMata.com
Komedian Adul. (Instagram/@adulkhan83)

Matamata.com - Komedian Adul datang dengan kabar bahagia yang cukup mengejutkan. Lewat media sosial, Adul terlihat membagikan video berisi kolase potret pertunangan dengan seorang wanita bernama Whenti.

Unggahan tersebut dibagikan oleh Adul pada Kamis (5/5/2022) dini hari. Tak butuh waktu lama, momen tunangan Adul dan Whenti langsung menjadi perbincangan di berbagai akun gosip.

Bukan tanpa sebab, Adul selama ini diketahui telah menikah dengan Azilia Nur Fatma. Rumah tangga keduanya dikenal harmonis. Tapi tiba-tiba muncul kabar Adul bertunangan dengan Whenti.

Baca Juga:
7 Aktris Keturunan Ningrat, Ada Dita Karang yang Jadi Idol KPop

Adul dan Whenti sebenarnya sudah membagikan video serupa pada 25 April lalu di TikTok.

"Janji Yah," tulis Adul mengiringi unggahan videonya di TikTok. Adul juga menyertakan lagu "Janji Kita" milik Nuca dan Mahalini sebagai pengiring videonya.

Adul mendadak pamer momen tunangan. (TikTok/@adulsamson)

Bagi followers Tik Tok Adul, hubungan komedian sahabat Komeng ini dengan wanita bernama Whenti bukan hal yang baru lagi. Mereka telah menunjukkan kedekatan sejak awal tahun 2022. Namun kabar istri Adul pun menjadi tanda tanya besar.

Baca Juga:
4 Seleb Korea Rayakan Idul Fitri, Ada Mantan Idol KPop

"Bukanya dulu udh nikah ya?" tanya akun @ya**. "Dulu udah cerai ko di berita dulu ada. kalo gak salah lebih duluan cerai ini daripada daus mini," sahut akun @Uny***.

Kabar perceraian pun dibenarkan Adul dengan membalas komentar netizen. "Yang dulu cerai ta bang," komentar akun @niek***. "Iya," balas Adul singkat.

Sebelumnya, Adul menikah dengan wanita bernama Azilia Nur Fatma pada 2010. Keduanya dipertemukan di pesantren saat Adul belum menjadi artis. Pernikahan Adul dan Azilia telah dikaruniai seorang anak.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Bela-belain Tunggu Kontraksi 10 Menit Sekali, Vincent Verhaag: Kami Mau Persalinan Normal

Kendati terkejut, netizen juga banyak yang memberikan ucapan selamat atas pertunangan Adul. Komedian yang disebut memiliki wajah mirip dengan Kiky Saputri itu diharapkan akan menikah untuk terakhir kali.

"Semoga lancar, semoga selalu diberkahi Allah ya bang adul," tulis akun @Puteri***. "Alhamdulillah.... semoga di lancarkan hajatnya yang terbaik abangku," balas @Ayah**.

Baca Juga:
6 Adu Gaya Lesti Kejora dan Brisia Jodie, Kemiripan Wajahnya Terbukti!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More