Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat Lebaran. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Penampilan Nagita Slavina saat Lebaran berhasil mencuri perhatian karena harga bajunya yang begitu mahal. Bukan cuma Nagita, Rafathar ternyata juga mengenakan busana yang tak kalah mahal.

Dalam beberapa unggahan media sosial, terlihat pemilik nama lengkap Rafathar Malik Ahmad itu memakai atasan yang warnanya senada baju Raffi Ahmad dan Rayyanza.

Rafathar memadukan bajunya dengan celana pendek warna krem yang juga senada celana sang ayah. Baju Lebaran Rafathar diketahui rancangan desainer kondang, Sapto Djojokartiko.

Baca Juga:
Ricky Cuaca Ikutan Tren TikTok, Umur Aslinya Bikin Publik Terkejut: Awet Muda Banget!

Pada Jumat (6/5/2022) terungkap bahwa harga baju yang dikenakan Rafathar menyentuh angka belasan juta. Fakta tersebut diungkap oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Baju Lebaran Rafathar Malik Ahmad. (Instagram/@saptodjojokartiko)

Koleksi "Wisteria Shirt Kids" rancangan Sapto Djojokartiko itu dibanderol dengan harga sekitar Rp12,5 juta. Tentu saja hal ini mengundang banyak komentar dari netizen di media sosial.

Netizen langsung kaget ketika melihat harga baju Lebaran Rafathar. Tak sedikit juga netizen yang bingung bagaimana cara merawat baju mahal seperti yang dipakai oleh Rafathar.

Baca Juga:
9 Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Hadiri Ultah Juragan 99 Naik Jet, The Real Sultan!

"Rasanya pengen nangis tau harganya," ujar netizen. "Ya Allah, 12 juta," komentar lainnya. "Masya Allah aku 12 juta gaji plus THR aja gak sampe segitu. Itu 1 baju 12 juta. Beda-beda kelas sih ya," kata netizen.

Baju Lebaran Rafathar Malik Ahmad. (Instagram/@saptodjojokartiko)

"Nyucinya gimana ya?" tanya netizen bingung. "Ini tuh mahal bahannya pake apa ya," ujar yang lain. "Suka bingung sama baju-baju mahal begni, kainnya emang jenis apa gitu," komentar lainnya. "Nyucinya pake Rinso, Daia, atau Soklin ya," celetuk yang lain.

Sementara itu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kompak memakai baju rancangan Sapto Djojokartiko saat merayakan Lebaran di rumah Andara. Tak main-main, baju yang dipakai Nagita harganya mencapai lebih dari Rp80 juta.

Baca Juga:
Diberitakan Seolah Meninggal Dunia, Marshanda Beri Tanggapan Tak Terduga

Load More