Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Kiki Farrel dan ibunda. (Instagram/@kikifarrel_)

Matamata.com - Mama Dahlia, ibu Kiki Farrel masih berjuang melawan kanker sejak beberapa tahun terakhir. Saat kondisi sang ibu tengah kurang baik, Kiki Farrel harus tetap bekerja dan rajin terima tawaran job.

Kiki Farrel rupanya tak bisa menolak pekerjaan yang datang kepadanya karena memang sedang butuh uang untuk perawatan ibunda. Menurut Kiki, ibunya harus mengonsumsi obat setiap hari.

"Selama masih ada kerjaan saya nggak bisa menolak karena butuh banget ya. Setiap hari beli obat terus," kata Kiki Farrel ditemui di Cirendeu, Tangerang Selatan pada Kamis (5/5/2022).

Baca Juga:
12 Momen Fuji Susul Thariq Halilintar ke Singapura, Bucin Nggak Tahan LDR-an

Selain membeli obat, Kiki Farrel juga harus stok oksigen. Sebab sang ibu sudah menggunakan selang pernapasan.

"Isi ulang oksigen terus. Jadi (ambil) kerjaan selagi ada, selagi kuat," ujar pesinetron Tukang Bubur Naik Haji the Series ini.

Kendati sibuk dengan pekerjaan, Kiki Farrel tidak lupa menjaga sang ibu. Walaupun sudah ada beberapa anggota keluarga yang bertugas menemani Mama Dahlia.

Baca Juga:
Harga Baju Lebaran Rafathar Ternyata Fantastis, Netizen Bingung: Nyucinya Gimana Ya?

Kebersamaan Kiki Farrel dan ibunda. (Instagram/@kikifarrel_)

"Kakakku yang biasanya jagain banget, ngerti cara ini itu," ujar Kiki Farrel.

Biasanya tugas Kiki Farrel menjaga sang ibu saat malam. Sebelum Mama Dahlia terlelap tidur, aktor 35 tahun itu bisa begadang.

"Tapi kalau mengobati luka, jujur belum berani. Karena saya nggak mau ngeliat, pas kemarin sakit aja, mau ngangkat nggak tega," katanya memaparkan.

Baca Juga:
5 Potret Putri Anne dan Arya Saloka saat Lebaran, Buktikan Rumah Tangga Baik-Baik Saja

Sebagai informasi, Mama Dahlia sudah menderita kanker sejak 2017. Selama lima tahun ia berjuang melawan penyakit tersebut.

Tapi belum lama ini, kondisi ibu Kiki Farrel ini malah drop. Ia sempat pingsan pada dini hari dan sudah ngawur cara bicaranya.

"Bilang pengin ketemu mamanya (yang sudah meninggal). Terus (ngomong) mama sudah ikhlas siap dipanggil," pungkas Kiki Farrel.

Baca Juga:
Ricky Cuaca Ikutan Tren TikTok, Umur Aslinya Bikin Publik Terkejut: Awet Muda Banget!

Load More