Ade Wismoyo | MataMata.com
Wajah Baru Millen Cyrus yang Di-filler (Instagram/millencyrus)

Matamata.com - Millen Cyrus dikenal tak malu-malu mengumbar lekuk tubunya. Banyak unggahan di akun media sosialnya yang memamerkan keseksian.

Seperti diketahui, Millen merupakan seorang transgender yang terkenal karena penampilan seksinya. Keponakan Ashanty itu juga kerap dipuji karena memiliki paras cantik.

Baru-baru ini Millen mengunggah potret seksinya dari momen hangout bersama teman-teman prianya di Bali. Bersama foto yang dibagikan, Millen menuliskan pesan bijak tentang kehidupan.

Baca Juga:
Pernah Berseteru, Uya Kuya dan Denise Chariesta Kini Jadi Bestie: Kita Ditipu Bareng

"Waktumu terbatas, jadi jangan sia-siakan dengan menjalani hidup orang lain. Jangan terjebak oleh dogma, yaitu hidup dengan hasil pemikiran orang lain," tulis pemilik nama asli Millendaru itu.

Dalam foto, Millen mengumbar body goals memakai baju tembus pandang yang memperlihatkan sebagian besar tubuh bagian atasnya. Meski ada bagian yang tertutup, namun dadanya cukup terekspos hingga memperlihatkan "aurat" seorang wanita.

Millen Cyrus (instagram)

Melihat penampilan seksi Millen, banyak warganet yang tidak bisa untuk tidak memperbesar bagian "terlarang" yang terekspos. Namun tidak sedikit yang mengingatkan agar bagian tersebut tidak dizoom.

Baca Juga:
Sudah Satu Bulan Menjadi Seorang Ibu, Nikita Willy Berbagi Suka Duka: Emosi, Kurang Tidur, Tubuh Berubah

"Zoom in zoom out .. Zoom in zoom out.." tulis pemilik akun @precdy_pakpahan.

"Jgn dizoom inget," komentar akun @lelihutriani.

"Anjirrrrr untung bukan aurat," imbuh akun @santitigalima.

Baca Juga:
10 Potret Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Momong Anak, Kayak Kakak Lagi Ngejagain Adik-adiknya

"Klo wanita malah nutupin, klo mereka biasanya senang mengumbar krna baru punya jadi masih norak," sahut akun @usyarbi.

Sebelumnya Millen sempat menghebohkan publik karena pamer cincin dan pria bule ganteng. Banyak yang menduga bahwa dia bertunangan dengan bule tersebut.

Ini memang bukan pertama kalinya Millen membagikan potret bersama seorang lelaki, yang memicu dugaan tentang kehidupan asmaranya. Namun belum pernah ada yang dikonfirmasi secara jelas.

Baca Juga:
Lirik Lagu Layang Kangen - Denny Caknan

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More