Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani dan John Hopkins. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani mengaku sedang mencari ustaz yang bisa memualafkan dalam bahasa Inggris. Niki membuat woro-woro bahwa dirinya mencari ustaz pada Minggu (8/5/2022).

Bukan sembarang ustaz, artis yang juga kerap disapa Nyai ini mencari ustaz yang bisa memualafkan orang dalam bahasa Inggris.

"Butuh bapak ustd yang bisa memualafkan dalam bahasa Inggris. Bisa tolong kasih informasi segera. Terima kasih!" tulis Nikita Mirzani. "Boleh DM ke saya yah," imbuhnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tertangkap Kamera Dicium Pacar Bule, Auto Ditantang Netizen: Cari yang Fresh, Jangan yang Kadaluwarsa

Nikita Mirzani tidak menyebutkan siapa orang yang akan dimualafkan dalam bahasa Inggris. Namun warganet curiga orang tersebut mungkin pacar bulenya, John Hopkins.

Nikita Mirzani Cari Ustaz. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Seperti diketahui, Nikita Mirzani saat ini berpacaran dengan mantan pembalap MotoGP tersebut. Keduanya terlihat menghadiri acara Moto2 di sirkuit Algarve, Portugal pada 22 April 2022.

Baik Nikita Mirzani maupun John Hopkins kompak mengunggah momen kebersamaan mereka di media sosial Instagram. Tampak Nikita berada di belakang panggung American Racing Team bersama sang kekasih.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tanggapi Kritik soal Wawancara MotoGP : Bodo Amat, I Don't Care!

John Hopkins mungkin bukanlah sosok yang asing, terutama bagi penggemar dunia balap. Hopkins merupakan mantan pembalap MotoGP asal Amerika Serikat yang kini dikontrak sebagai pelatih Joe Roberts dan Marcos Ramirez di Moto2.

Hopkins eksis sebagai pembalap MotoGP sejak 2002 hingga 2011. Setelah pensiun, dia beralih menjadi pelatih dan direktur balapan untuk American Racing Team di Moto2.

Setelah go public, Niki dan Hopkins sering terlihat mesra di beberapa kesempatan. Tak heran jika warganet berasumsi bahwa keduanya menjalani hubungan yang serius.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Diwawancarai di MotoGP Portugal, Bahasa Inggrisnya Belepotan

Postingan Nikita mencari ustaz yang bisa memualafkan dalam bahasa Inggris pun membuat mereka curiga bahwa Hopkins mungkin berniat pindah agama agar kelak bisa menikah dengan mudah. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More