Fairuz A Rafiq, King Faaz, dan Sonny Septian. (Instagram/@kingfaazarafiqreal)

Matamata.com - Fairuz A Rafiq akhirnya mengungkapkan awal pacaran dengan Sonny Septian yang kini sudah jadi suaminya. Ternyata mereka bertemu di lokasi syuting.

Tak saling kenal, Sonny terpesona dengan kecantikan Fairuz yang saat itu sudah punya anak. Tapi ternyata saat itu Sonny tak tahu jika Fairuz adalah artis terkenal dan putri dari pedangdut kondang.

Mulai saat itu, Sonny bersikap agresif mendekati Fairuz. Hingga akhirnya Fairuz merasa risih karena didekati oleh Sonny.

Baca Juga:
Fairuz A Rafiq Sempat Berharap Galih Ginanjar Hadir di Ulang Tahun King Faaz: Ternyata Nggak Dateng

Hingga akhirnya mantan istri Galih Ginanjar itu mulai luluh dan mau diajak ke acara ulang tahun Sonny. Ternyata di acara ulang tahun itu, Fairuz dipertemukan dengan keluarga besar Sonny tanpa sepengetahuannya.

"Yang membuatku jatuh hati sama dia (Sonny Septian) ni kak, pertama ni ya mulai kaya... ni orang niatnya nggak main-main sih sama gue," ungkap Fairuz dilansir dari channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (YouTube.com)

Saat acara berlangsung, tak disangka Sonny berani nembak Fairuz di depan keluarga. Fairuz merasa tak enak sekaligus jadi yakin jika Sonny memang ingin serius menjalin hubungan dengannya.

Baca Juga:
King Faaz Mewek Dibully Teman Gegara Galih Ginanjar, Sikap Fairuz A Rafiq Bikin Adem

"Dia nembak aku di depan seluruh keluarganya. Jadi kalau cowok nembak aja ya kan. Dia nggak tau bakal diterima atau nggak gitu kan, dia nembak di acara ulang tahun dia, bilang ada temen-temennya, tapi ternyata cuma aku doang sama keluarganya. Saat itu aku belum kenal sama semua keluarganya," beber Fairuz.

"Aku kaya bingung, 'ngapain gue di sini nih?'," imbuhnya.

Saat tahu Fairuz sudah punya anak, Sonny justru terpacu ingin jadi pria baik agar bisa jadi contoh untuk King Faaz. Terbukti, kini Sonny berhasil jadi kepala keluarga yang baik bagi Fairuz dan King Faaz.

Baca Juga:
Keluarga Fairuz A Rafiq Siap Rayakan Lebaran, Mudik hingga Berlibur ke Bali

Load More