Yohanes Endra | MataMata.com
Awkarin. (Instagram/awkarin)

Matamata.com - Awkarin mengungkap pengakuan yang selama ini tak pernah diketahui publik setelah ia kehilangan sang mantan kekasih, Oka Mahendra Putra. Awkarin dituding sebagai penyebab Oka melakukan bunuh diri karena sebuah pernyataan dari rekan almarhum.

Terkini, Awkarin memberikan tanggapannya terkait tudingan yang beredar sambil menangis. Selama 5 tahun sejak Oka meninggal pada 18 Juli 2017 silam, Awkarin sebenarnya memilih bungkam.

"Hai semuanya. To be completely honest ini udah terlalu keterlaluan banget. I choose not to speak about this udah 5 tahun. I choose not to stand for myself udah 5 tahun juga." ujar Awkarin mengawali videonya yang dibagikan pada Senin (9/5/2022).

Baca Juga:
Awkarin 'Berontak' usai 5 Tahun Tutupi Aib Mantan, Akui Jadi Korban Kekerasan

Awkarin mengaku harus pergi ke psikiater dan psikolog selama bertahun-tahun untuk menyembuhkan traumanya. Selebgram dengan 7,9 juta pengikut ini akhirnya speak up karena masih dianggap sebagai pembunuh almarhum Oka.

"Ini bukan sinetron yang di mana plotnya bisa dibaca, bisa perkirakan alurnya, bisa tahu apakah benar faktanya cuma dari satu account gossip. Kalian, every day, my DM is full with you guys, bilang, kalo aku pembunuh," tutur Awkarin sambil terisak.

Perjalanan Cinta Awkarin (Instagram/awkarin)

Lebih lanjut, Awkarin membeberkan apabila dirinya adalah korban kekerasan, baik mental maupun fisik, dari almarhum Oka yang dulu merupakan bos Takis Entertainment. Karin pun mengaku punya banyak saksi, termasuk Young Lex.

Baca Juga:
Awkarin Diduga Pacari Mantan Kekasih Sahabatnya, Kode-kodenya Meresahkan!

"Kalian bisa tanya Raden, kalian bisa tanya orang-orang yang pernah ada di Takis dulu. How he beat me up. Gimana dia mukulin, gimana dia jedotin kepalaku ke tembok, sampai aku harus bolak-balik MRI karena aku gegar otak," jelas Awkarin.

Pada akhirnya, Awkarin memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan almarhum Oka karena dilarang bertemu orangtua. Kala itu, usia Awkarin baru 18 tahun.

Hingga saat ini, Awkarin mengaku masih menyayangi almarhum Oka. Awkarin bahkan berharap bisa menggantikan posisi Oka.

Baca Juga:
Viral Akun Aplikasi Kencan Diduga Milik Awkarin, Bionya Jadi Sorotan: Kayak Zaman Alay

"Waktu itu terjadi I was 18 years old. Kehilangan orang yang aku sayang, yang masih aku sayang. If I could choose, if I could pick, aku mau mendingan I'm on his position, bukan dia," tangis mantan kekasih Gangga Kusuma tersebut.

Terakhir, Awkarin berharap orang-orang yang memfitnahnya dimaafkan Tuhan. "I hope God forgive whatever you did, whatever you type, whatever you text, thank you," pungkasnya.

Baca Juga:
Awkarin Terang-Terangan Pernah 'Test Drive' Para FWB: Kebutuhan untuk Menyalurkan

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More