Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Kebersamaan Kiki Farrel dan ibunda. (Instagram/@kikifarrel_)

Matamata.com - Kondisi terkini Mama Dahlia telah diungkapkan oleh Kiki Farrel. Menurut Kiki, sang ibu kini kondisinya makin kurus dan memprihatinkan.

"Mama sampai sekarang masih kuat, mukanya masih fresh lah kalau kita lihat. Tapi untuk kondisi lainnya sudah enggak (baik)," kata Kiki Farrel mengungkap, saat ditemui di kawasan Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat, Senin (9/5/2022).

Kiki Farrel saat ini merawat ibundanya di rumah dan bersyukur kondisi ibunya masih stabil. Meski begitu, ia tak tega melihat tubuh ibunya yang semakin kurus hingga tampak tulang-tulangnya.

Baca Juga:
Kiki Farrel Pingsan karena Stres Pikirkan Kondisi Ibu, Sempat Lemas di Lokasi Syuting

"Kemarin untuk nimbang, kata dokter yang tahu kondisi pasien, mama enggak nyampe 40 kilogram, sekitar 30-an (kilogram) tinggal tulang saja," ujar Kiki Farrel.

Kebersamaan Kiki Farrel dan ibunda. (Instagram/@kikifarrel_)

Kendati demikian, Kiki Farrel bersyukur ibunya masih memiliki semangat untuk sembuh. Meski kondisi fisiknya sudah memprihatinkan, ia berusaha tetap berpikiran positif untuk kesembuhan ibunya.

"Cuma memang kondisi napasnya saja sudah sedikit engap, cara makannya sudah pakai selang, sama pipis itu sudah enggak (normal). Tapi lihat kondisi mama masih kuat ya berpikiran positif saja, semoga bisa disembuhkan," tutur Kiki Farrel.

Baca Juga:
Kiki Farrel Mengaku Ikhlas Melepas Ibunda, Sudah Tak Sanggup Lihat Kondisinya: Nggak Kuat Lihat Mama

Sebelumnya, Kiki Farrel sempat membagikan kisah pilu saat menjaga ibunya di rumah sakit saat lebaran. Aktor 35 tahun ini bahkan menyebut bahwa ibunya sudah melantur berbicara.

"Napas sudah engap-engapan dan omongan mama pun mau ketemu nenek yang sudah lama meninggal," tulis Kiki Farrel lewat unggahan di Instagram, beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diketahui, ibunda Kiki Farrel, Dahlia mengalami penurunan kondisi kesehatan sejak beberapa minggu terakhir. Dahlia divonis menderita kanker usus pada 2017 dan sempat dinyatakan sembuh. Namun pada 2019, kanker tersebut tumbuh lagi bahkan ada tumor yang menutupi saluran kencing.

Baca Juga:
Rajin Terima Job saat Ibunda Sakit, Kiki Farrel Terang-terangan: Butuh Banget

Load More