Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Farhat Abbas dan keluarga Doddy Sudrajat. (Instagram/farhatabbasofficial)

Matamata.com - Farhat Abbas kembali menyinggung keluarga Haji Faisal lewat unggahan media sosial. Kali ini, Farhat Abbas membahas soal rumah Gala Sky yang merupakan hasil donasi.

Dalam unggahan yang dibagikan pada Senin (10/5/2022), Farhat Abbas terang-terangan menyebut Doddy Sudrajat berhak untuk ikut menempati rumah donasi Gala Sky bersama sang cucu.

"Istana hasil penggalangan adalah hak dan dapat ditempati Pak Dodol (Doddy Sudrajat) bersama cucunya. Kalau Ini tidak ditaati keluarga konten (keluarga Haji Faisal) maka terjadi ketidak adilan dan dapat dituntut secara perdata," tulis Farhat Abbas.

Baca Juga:
5 Fakta Yumi's Cells 2, Romansa Terbaru Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 yang Tayang di Bulan Juni

Saat ini, Doddy Sudrajat melakukan banding atas kasus hak perwalian Gala Sky. Bila dalam banding ini Doddy menang, Farhat mengatakan, siap akan memberikan kamar untuk keluarga Haji Faisal di rumah tersebut.

"Biar bagaimanapun Dodol adalah kakek Gala, begitupun sebaliknya. Jika Doddy nanti menang dalam hak perwalian, keluarga konten wajib dapat kamar dan tempat juga di rumah istana tersebut," ujar Farhat Abbas.

Farhat Abbas menulis di Instagram soal Doddy Sudrajat berhak atas rumah yang kini ditempati Gala Sky bersama keluarga Haji Faisal. [Instagram]

Pernyataan Farhat Abbas soal rumah Gala Sky pun mendapat banyak tanggapan dari netizen. Tapi netizen menilai kalau Farhat sepertinya lupa dengan sejarah rumah tersebut.

Baca Juga:
Gus Miftah Tegas Larang Deddy Corbuzier Promosikan LGBT: Kalau Sampai Ada, Gue Musuhin Lu!

Karena seperti diketahui, Doddy Sudrajat sempat menyindir kalau rumah yang ditempati Gala Sky, yang merupakan hasil donasi, adalah rumah hasil minta-minta. Doddy bahkan sampai melapor ke polisi dan kemudian dilimpahkan ke Kemensos, agar rumah tersebut disita karena penggalangan dananya dianggap melanggar hukum.

"Mohon maaf, hak apa ya Pak. Yang dulu bilang rumah hasil minta-minta siapa ya Pak. Yang dulu ngelaporin ke Kemensos agar rumah disita siapa ya pak? Apa Anda menjilat ludah sendiri itu namanya pak," sindir netizen.

Gara-gara komentarnya tersebut, Farhat Abbas malah kena singgung urusan pribadinya. Salah satunya soal mantan suami Nia Daniaty ini diduga menelantarkan anak kandungnya.

Baca Juga:
Doctor Strange 2 Rajai Box Office Amerika, Raup Untung Hingga Triliunan!

"Cieeee inginkan rumah Gala. Padahal anak sndiri dia tidak mampu nafkahi ya? Hahaha," komentar yang lain.

"Jadi orang punya malu, ternyata ketahuan ngincar harta. Tapi katanya keluarga asli dan kandung Vanessa, kok enggak setenar keluarga mertuanya Vanessa ya?  Malah ngincar rumah donasi rupanya. Padahal kemarin lapor ke Kemensos, suruh sita. Lucu lucu, memang keluarga tak ada malunya," sahut netizen.

Baca Juga:
Dibongkar Akun Gosip, Awkarin Disebut Pernah Japri Bahan Buat Jatuhkan Lawan

Load More