Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Lawas Aktris saat SD. (Instagram/lunamaya)

Matamata.com - Aktris merupakan profesi yang tak bisa lepas dari sorotan publik. Seluk beluk kehidupan aktris, termasuk masa kecilnya, terus dikupas hingga tuntas oleh penggemar maupun masyarakat yang sekadar kepo.

Semakin tenar seorang aktris membuatnya harus siap untuk dikuliti masa lalunya. Misalnya potret lawas aktris saat SD, apakah sama cantiknya seperti sekarang? Langsung saja simak potret-potretnya berikut ini.

1. Nagita Slavina

Baca Juga:
9 Potret Pak Ribut Bareng Artis, Guru SD yang Terkenal Setelah Videonya Viral di TikTok

Potret Lawas Aktris saat SD (Instagram/pecintaladygigi)

Nagita Slavina belakangan sudah jarang tampil sebagai aktris. Nagita debut menjadi aktris saat usianya sudah 15 tahun. Potret lawas Nagita saat SD ini lebih mirip Rafathar atau Rayyanza guys?

2. Luna Maya

Potret Lawas Aktris saat SD (Instagram/lunamaya)

Potret lawas Luna Maya saat SD memperlihatkan tinggi badannya yang memang sudah di atas rata-rata. Bagaimana tidak, Luna mewarisi keturunan bule dari sang ibu yang merupakan orang Austria. Luna Maya mengawali karier sebagai model. Sedangkan karier sebagai aktris mulai dijajal Luna Maya di usia 20-an.

Baca Juga:
Viral Jawaban UTS Anak SD Sebut Teuku Wisnu Pahlawan Aceh: Shireen Nikah sama Fosil?

3. Agnez Mo

Potret Lawas Aktris saat SD (Instagram/agnezmo)

Agnez Mo mengawali karier di dunia hiburan sejak usia 6 tahun sebagai penyanyi dan presenter. Barulah pada usia 13 tahun, Agnez menjajal dunia akting. Meski disibukkan dengan kegiatan di dunia hiburan, ternyata Agnez Mo tetap berprestasi saat SD nih!

4. Ussy Sulistiawaty

Baca Juga:
10 Potret Geng Motor The Prediksi Touring ke Yogyakarta, Riding Vespa Pakai Seragam Batik SD

Potret Lawas Aktris saat SD (Instagram/@ussypratama)

Potret Lawas Ussy Sulistiawaty saat SD memperlihatkan ia belum mengenal make up, tetapi sudah cantik seperti tak ada yang berubah apabila dibandingkan dengan penampilan sekarang. Untuk diketahui, "Cintaku di Rumah Susun" yang dibintangi Ussy di usia 22 tahun merupakan sinetron pertamanya.

5. Dinda Hauw

Potret Lawas Aktris saat SD (Instagram/@dindahw)

Dinda Hauw sudah tampil dalam sinetron "Emak Gue Jagoan" saat masih SD. Kala itu, usia Dinda baru 10 tahun. Alhasil potret Dinda Hauw dengan seragam SD dapat ditemukan dengan mudah.

6. Cut Meyriska

Potret Lawas Aktris saat SD (Instagram/@cutratumeyriska)

Sedangkan Cut Meyriska baru membintangi sinetron di usia 14 tahun. Kendati begitu, potret lawas Cut Meyriska saat SD telah memperlihatkan usahanya menjadi seorang aktris dengan mengikuti berbagai perlombaan modelling.

7. Maudy Ayunda

Potret Lawas Aktris saat SD (Instagram/@muren.s)

Prestasi Maudy Ayunda di bidang pendidikan maupun dunia hiburan sudah terpampang nyata. Sejak SD, Maudy telah menunjukkan kecantikan serta kecerdasannya tersebut. Maudy sendiri mengawali karier akting di usia 11 tahun lewat film "Untuk Rena" (2005).

8. Chelsea Olivia

Potret Lawas Aktris saat SD (Instagram/@ciomanessero)

Begitu pun Chelsea Olivia, menjadi cameo di sinetron "Tuyul & Mbak Yul" telah dilakoninya saat berusia 8 tahun. Ciccio Manassero yang juga berkarier di dunia hiburan sejak SD ternyata merupakan teman sekolah Chelsea.

Itu dia sederet potret lawas aktris saat SD. Ada idolamu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More