Yohanes Endra | MataMata.com
Maia Estianty rayakan ulang tahun Gading Marten. (Instagram/maiaestiantyreal)

Matamata.com - Maia Estianty menyambut antusias ulang tahun Gading Marten. ia pun membahas soal karma dalam postingan yang diunggah untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gading Marten yang ke-40 pada 8 Mei.

Maia membagikan serangkaian potret dari momen ulang tahun Gading Marten yang dirayakan bersama rekan-rekan artis lain seperti Sophia Latjuba, Teuku Zacky hingga Fachri Albar.

Bersama ucapan selamat ulang tahun yang ditulisnya untuk Gading, ibunda Al El dan Dul itu melihat kembali kehidupannya di usia 30 dan 40 tahun.

Baca Juga:
Gading Marten Bersanding dengan Wanita saat Ultah, Posisinya Bikin Netizen Ngezoom: Tangannya Om Tangannya

"Usia 40 tahun, katanya hidup mulai di umur 40 tahun…. Dulu saat umur 30an, males kalo kudu masuk ke umur 40," tulis Maia Estianty dikutip dari unggahan Instagram yang dibagikan pada Selasa (10/5/2022)

"Eh tapi sekarang udah lewat 40, kehidupan alhamdulillah baik… dan gak nyesel tuh masuk usia matang…. Malah banyak bersyukur," lanjut istri pengusaha Irwan Mussry tersebut.

Maia Estianty rayakan ulang tahun Gading Marten. (Instagram/maiaestiantyreal)

Maia kemudian membahas tentang karma yang harus dibayar ketika orang-orang memasuki usia ke-40.

Baca Juga:
Gading Marten Curhat Dibohongin Cewek Mulu, Potret Ini Jadi Saksi Bisu!

"Menurut pengalamanku dan apa yang aku lihat di temen-temenku ya, usia 40-50 adalah masa pembayaran tingkah laku kita di masa muda," tulis Maia.

"Kalo di masa muda kita banyak nabung kebaikan, di rentang waktu 40an ke atas, kehidupan juga membaik," lanjutnya seolah mengingatkan orang agar selalu berbuat baik.

"Tapi kalo di usia muda kita banyak menabung kelakukan buruk dan zolim, maka di rentang umur 40 tahun ke atas, pembalasan alam semesta juga di bayar balik ke orang yg zalim," imbuhnya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Dinner bareng Nita Gunawan: Dia Deketnya Sama Gading Marten

Terakhir, Maia tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun pada Gading. "Anyway, Happy birthday @gadiiing brader tempe masuk ke usia 40," tulis Maia.

Artis yang kerap disapa Bunda ini juga mendoakan yang terbaik untuk ayah Gempita Nora Marten, salah satunya agar segera mendapatkan jodoh.

"It's a new beginning !! Semoga makin tambah dewasa, matang, makmur, takut Allah, menjadi papa idaman, nasibnya selalu baik dan beruntung, and ketemu jodoh yang sangat pas cocok buat Gading and Gempi….Amin," tulisnya.

Baca Juga:
Gading Marten Bahas Kesempatan Kedua dalam Hubungan: Demi Kebaikan, Kenapa Tidak?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More