Ade Wismoyo | MataMata.com
Ariel NOAH. (Instagram/@arielnoah)

Matamata.com - Pesona Ariel NOAH sebagai seorang bintang memang tak pernah luntur. Meski sempat tersandung kasus hukum beberapa tahun lalu, Ariel tetap mendapat tempat di hati penggemarnya dan pecinta musik tanah air.

Kharisma sebagai seorang ayah pun terpancar saat ia pamer kebersamaan dengan putrinya yang sudah beranjak remaja, Alleia Anata.

Baru-baru ini, Ariel sukses membuat para fans terpana dengan pesonanya saat sedang mengerjakan beberapa pekerjaan dengan alat-alat pertukangan seperti bor listrik dan juga alat las.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @fashion_arielnoah, Selasa (10/5/2022) tampak Ariel NOAH sedang mengerjakan sesuatu di sebuah studio.

Ariel NOAH (instagram/@fashion_arielnoah)

Ia tampak tampan dan berkharisma meski hanya mengenakan kaos oblong dan jelana denim. Rambutnya pun jadi sorotan karena membuat penampilan pentolan band NOAH ini semakin good looking.

"Nukang tapi Rambut tetap On Fire ya bor. Tebak ada berapa outfit Ariel di video ini?" tulis akun tersebut dalam kolom caption.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliaskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku terpesona melihat gaya dan penampilan maco Ariel NOAH dalam video tersebut.

"Nyesel nonton sampe terakhir sumpah, seketika jadi lemes abor menatapku tajam gitu kan," komentar salah satu netizen, "Mau rambutnya acak-acakan juga tetap ganteng," sahut lainnya.

Load More